Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Medan Baru Sabet 2 Emas Kempo Porkot Medan XI/2019

9/13/19, 05:39 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:02Z


GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, Kontingen Kecamatan Medan Baru berhasil raih 2 medali emas cabang olahraga Kempo di Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Medan XI/2019.

Koordinator KONI Kecamatan Medan Baru, Bernard Sibagariang S.H, mengatakan dalam Pekan Olahraga Kota Medan XI/2019 ini antusias para atlet melonjak dibandingkan dari tahun sebelumnya. Raihan 2 emas dapat memberi motivasi atlet lainnya untuk mengikuti jejak atlet kempo menjadi yang terbaik.

“Meningkat, euforianya lebih tinggi sekarang dari pada tahun lalu,”ujar Bernard saat ditemui di Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumut, Jalan S. Parman, Rabu (11/9/2019).
Kecamatan Medan Baru mengikuti 12 cabang olahraga, berkat berkoordinasi dengan para pejabat kecamatan.

“Sosialisasi dari sebulan yang lalu, berkoordinasi dari pak camat Medan Baru beserta pak Lurah maupun bu lurah bagaimana mensosialisasikan ini dan ditambah melalui spanduk untuk memeriahkan Porkot,”sambung Bernard.

Bernard juga berharap dalam kejuaran selanjutnya para atlet yang berada di kontingen Medan Baru dapat lebih meningkatkan prestasi untuk memburu pundi-pundi medali.

“Selalu berjuang, sportif dalam pertandingan menjaga integritasnya, dan diharapkan untuk kedepan kita akan meningkatkan prestasi atlet,”tutup Bernard. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Medan Baru Sabet 2 Emas Kempo Porkot Medan XI/2019
  • 0

Terkini