Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mobil Tahanan Kejari Labusel Terbalik, 3 Napi Luka

9/03/19, 09:02 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:21Z

GLOBALMEDAN.COM - SIDEMPUAN, Mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhan Batu Selatan (Labusel) bermuatan 12 tahanan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Gunungtua, Langga Payung, tepatnya di Desa Siancimun, Kecamatan Haltim Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta). Tidak ada korban jiwa. Tiga orang tahanan menderita luka ringan dan mobil plat merah itu ringsek berat.

Informasi diperoleh, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (31/8) jam 07.00 WIB. Awalnya mobil meluncur dari Kota Pinang menuju Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Gunungtua Paluta. Penumpangnya 12 tahanan kasus narkoba. Pihak kejaksaan mengawal mobil tersebut. Di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Selanjunta para tahanan dipindahkan ke mobiol Polsek Padang Bolak. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Lapas Gunungtua dikawal personel Polsek Padang Bolak dan petugas Lapas Gunungtua.

Kepada wartawan Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar menyebutkan, pihaknya telah mengantar dan mengawal mobil tahanan hingga ke Lapas Gunungtua.

"Tidak ada korban dan sudah kita serahkan langsung ke Kalapas. Tadi bawa tahanan dari Kota Pinang ke Gunungtua kemungkinan dalam rangka pemindahan tahanan, mobilnya kecelakaan tunggal jadi langsung dikawal sampai ke Gunungtua," jelasnya. (mtc/*)
Komentar

Tampilkan

  • Mobil Tahanan Kejari Labusel Terbalik, 3 Napi Luka
  • 0

Terkini