Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nawal Lantik Ketua TP PKK Labuhan Batu dan Asahan

9/21/19, 12:56 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:21Z



GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut sekaligus Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi melantik Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Labuhanbatu dan Asahan sisa masa jabatan 2016-2021, di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat (20/09/2019).

Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Sumut Labuhanbatu yang dilantik yakni Rosmanidar Andi Suhaimi menggantikan Siti Awal Pangonal Harahap. Sedangkan Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Asahan yang dilantik yakni Titiek Sugiati Surya menggantikan Winda Fitrika Taufan Gama.

Kepada keduanya, Nawal berpesan agar menjalankan tugas dengan baik dan benar. Selain itu, menjaga hubungan baik dan senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi wanita dan OPD di kabupaten masing-masing.

“Karena hanya dengan semangat kebersamaan dan kerja keras kita bisa maju dan berkembang. Saya percaya ibu-ibu yang baru dilantik mampu memajukan Dekranasda dan TP PKK di daerah masing-masing,” tuturnya. (gm/do)


Komentar

Tampilkan

  • Nawal Lantik Ketua TP PKK Labuhan Batu dan Asahan
  • 0

Terkini