Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nyabu Sambil Main Laptop Di Teras Rumah, Kaget saat Dipanggil Polisi

9/06/19, 11:41 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:16Z


GLOBALMEDAN.COM - TANJUNGBALAI,  Pemuda satu ini memang tergolong nekat. Jika orang lain biasanya bersembunyi memakai sabu-sabu, Hendra (23) malah terang-terangan mengongkonsumsi barang haram itu di teras rumahnya. Modusnya sambil memakai laptop.

Namun, Senin (2/9) sekira jam 18.30 wib, pemuda itu akhirnya diringkus polisi, setelah mendapat informasi dari warga sekitar kediamannya di Jalan Karya Kelurahan Selat Lancang Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dalam keterangannya melalui Kasatres Narkoba AKP Ras Maju Tarigan, membenarkan penangkapan Hendra.

“Informasi awal, tersangka sering mengkonsumsi narkoba di kediamannya,” kata Ras Maju Tarigan, Selasa (3/9).

Menindaklanjuti informasi tersebut, polisi melakukan pengintaian dari kejauhan selama beberapa hari. “Saat ditangkap, tersangkan sedang berada di teras rumahnya dalam kondisi fly karena mengkonsumsi sabu sambil bermain laptop,” katanya.

Setelah melakukan penggeledahan, polisi menemukan 1 buah kaca pyrex berisi sabu seberat 1,35 gram, bong dan mancis dari lokasi.
Tanpa perlawanan, Hendra kemudian diboyong ke kantor Satres Narkoba Polres Tanjungbalai untuk proses penyidikan lebih lanjut. (mtc)
Komentar

Tampilkan

  • Nyabu Sambil Main Laptop Di Teras Rumah, Kaget saat Dipanggil Polisi
  • 0

Terkini