Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PSMS Kalah di Kandang Perserang

9/09/19, 14:03 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:14Z

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, PSMS Medan kembali menelan kekalahan dalam lawatannya di Banten. Setelah dipecundangi Cilegon United  0-3, skuat Ayam Kinantan kembali dipermalukan lawannya.

Kali ini Legimin Rahardjo dkk harus mengakui keunggulan Perserang Serang dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 2 pekan Kelimabelas, Jumat (6/9/2019) sore.

Kekalahan ini pun membuat PSMS semakin merosot di klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat. Jika sebelumnya berada di posisi lima dengan poin 24, mereka harus rela disalip Perserang dengan keunggulan dua poin atas hasil kemenangan yang didapat dalam laga tersebut.

Menyikapi kekalahan itu, sang arsitek Abdul Rahman Gurning pun tak mampu menutup kekecewaannya. Apalagi, PSMS sempat unggul satu gol di awal babak pertama namun harus menutup laga dengan skor akhir 2-1.

"Sudah sempat unggul 1-0 tapi kita tidak bisa mempertahankan. Sangat kecewa dengan kekalahan ini, tapi anak-anak sudah berjuang. Memang lawan lebih bagus main di kandang, lebih semangat mainnya," terang Gurning sapaan akrabnya itu di hadapan awak media usai laga.

Ke depan dirinya mengaku akan mengevaluasi lini pertahanan usai banyaknya jumlah kemasukan gol yang didapat timnya.

"Kita akan evaluasi lini pertahanan karena banyak sekali kebobolan," sebut pelatih yang sempat diisukan mundur dari jabatannya itu. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • PSMS Kalah di Kandang Perserang
  • 0

Terkini