Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PSMS Optimis Curi Poin di Kandang Perserang

9/06/19, 11:18 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:18Z

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Top skor PSMS Medan, Ilham Fathoni janji tampil maksimal dalam laga lanjutan Liga 2 pekan Kelimabelas menghadapi Perserang Serang, Jumat (6/9/2019).
Baginya laga besok sangat penting mendapatkan poin dibalik ketatnya persaingan klasemen wilayah Barat.

“Yang jelas kami pengen maksimal dulu curi poin di sini (Serang, Banten), biar tetap bisa bersaing di klasemen atas wilayah Barat, “ujar Ilham, Kamis (5/9/2019).

Disinggung berlaga tanpa tandemnya Natanael Siringoringo, Ilham mengaku tak begitu berpengaruh.
“Kalau masalah Nael sih gak apa-apa, karena masih banyak juga senior-senior di sini buat ganti Nael, ya gimana pun kita harus tetap optimis untuk kemenangan, ” harapnya.

Mengenai target cetak gol di laga tersebut, Ilham tak ingin berbicara secara individu, baginya kemenangan tim adalah segalanya.

“Kalau masalah cetak gol gak ada sih menargetkan, karena siapapun yang cetak gol, itu juga buat kebaikan tim, ” sebutnya.

Pemain yang telah menyumbangkan enam gol dan tercatat sebagai top skor sementara dalam skuat PSMS ini meminta dukungan dan doa dari masyarakat Sumut khususnya Kota Medan demi hasil positif. “Yang pasti kami minta doanya semoga kami bisa dapat poin, ” harapnya

Sementara itu, Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo meminta rekannya untuk fokus menatap laga kontra Perserang Serang.

Legimin meminta rekannya untuk melupakan kekalahan 0-3 yang didapat saat bersua Cilegon, Senin(2/9/2019) lalu.

“Kami fokus menatap laga Perserang Serang dan harus melupakan hasil buruk kemarin. Karena misi kami bisa merebut poin,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu Legimin pun tak memiliki target pribadi atau misi mencetak gol. Baginya, tak penting siapapun yang menciptakan gol. “Yang terpenting bisa membuat gol dan menang dilaga tersebut,” harapnya.

Ditanya keyakinan menghadapi Perserang yang pernah mereka taklukan di putaran pertama, Legimin tetap optimis bisa bawa pulang poin ke Medan.

“Pasti kita optimis curi poin. Setidaknya dapat hasil seri di kandang lawan sudah bagus apalagi jika bisa menang, yang pasti kita akan syukuri”, tutupnya. (bambang)
Komentar

Tampilkan

  • PSMS Optimis Curi Poin di Kandang Perserang
  • 0

Terkini