Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

2 Pria Berganja dan 12 Sepeda Motor Diamankan Saat Razia Geng Motor

10/16/19, 17:10 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:57Z

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Maraknya aksi brutal yang dilakukan geng motor di wilayah hukum Polsek Sunggal membuat masyarakat gerah. Petugas kepolisian langsung melakukan patroli skala besar, Minggu (13/10) jam 01.30 WIB.

Sejumlah ruas jalan yang diduga menjadi tempat perkumpulan para geng motor pun diseser petugas. Diantaranya Jalan TB Simatupang, Jalan Bunga Raya, Ringrod, Setiabudi, Ngumban Surbakti, Sunggal, Abadi, Simpang Pemda hingga Jalan Kapten Sumarsono dan Lembaga Permasyarakatan juga dilalui petugas.

Tak pelak, 12 unit kendaraan tanpa dokumen diamankan petugas Polsek Sunggal. Tak cuma itu, petugas juga mengamankan dua orang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja kering. Kedua pria itu berinisial MI dan JAS.

"Dari razia kita amankan 12 kereta tanpa dokumen. Lalu dua orang pria yang mengantongi selinting ganja. Saat ini keduanya sudah kita limpahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan," kata Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni B Sembiring, Selasa (15/10).

Dikatakan Roni, selain dua orang tersebut, petugas juga mengamankan 9 orang remaja yang diduga merupakan komplotan geng motor. Ke sembilan ya diamankan dari lokasi yang berbeda. Kesembilan remaja tersebut berinisial AND (19), DAN (17), B (20), ER (17), CAN (19), BAG (16), BAI (16), AN (16) dan SSI (21).

"Kesembilannya diamankan dari 3 lokasi berbeda. 3 orang di Jalan TB Simatupang, 3 Orang di Jalan Pinang Baru depan SPBU dan 3 orang di Jalan Flamboyan Raya simpang pajak.melati," tuturnya.

Usai diamankan, kesembilan remaja yang diduga geng motor tersebut langsung dikembalikan petugas ke pihak keluarga. Petugas pun menghimbau ke pihak keluarga untuk membina dan memperhatikan keluarganya.

"Setelah diperiksa secara intensif, mereka tidak terbukti sebagai pelaku tindak kejahatan. Maka kita kembalikan ke pihak keluarga masing-masing," tutup Roni. (24j)
Komentar

Tampilkan

  • 2 Pria Berganja dan 12 Sepeda Motor Diamankan Saat Razia Geng Motor
  • 0

Terkini