Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Akhirnya, Laga Tunda PSMS Versus Aceh Babel United Digelar di Teladan

10/19/19, 14:41 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:51Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Setelah melalui proses lobi yang cukup panjang, satu kepastian mengenai lokasi laga PSMS kontra  Aceh Babel United  akhirnya mulai menemui titik terang. Kabar terkini menyebutkan jika laga tersebut akan digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (21/10/2019) sore.

Kepastian ini disampaikan langsung, Sekum PSMS Medan, Julius Raja, Kamis (17/10/2019) malam.

"Tadi pagi kita disurati BLI mengenai lokasi laga menjadi di Lampung, setelah sebelumnya di Pekanbaru. Karena kita tak ingin lokasinya jauh dan merugikan bagi kita yang berusaha lolos 8 besar akhirnya kita coba lobi lagi ke pihak Babelnya karena BLI menyerahkan kepada kedua pihak agar menemukan kesepakatan," terang pria yang akrab disapa King ini

"Pihak Babel syukurnya mau main di Medan dengan catatan kita yang biayai baik akomodasi hingga hotelnya." sambung King.

Tapi sambung King, Babelnya juga mau kembali datang ke Medan untuk ketiga kalinya dengan catatan ada kesepakatan jika gagal digelar lagi maka PSMS akan kalah WO.

"Kalau batal lagi digelar konswekuensinya kita kalah WO. Tapi kita optimis bisa digelar karena hingga malam ini kita sudah mengantongi izin Polresta dan kita harapkan gak ada kendala lagi," harapnya.

Sebelumnya, laga PSMS kontra Aceh Babel United batal digelar di Stadion Teladan Medan hingga harus diundur karena bersamaan dengan aksi unjuk rasa dari sejumlah elemen. Namun pengunduran kembali terjadi karena alasan menjaga kondusifitas jelang pelantikan Presiden RI pada 20 Oktober mendatang. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Akhirnya, Laga Tunda PSMS Versus Aceh Babel United Digelar di Teladan
  • 0

Terkini