Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ASRENA KASAD: Saya Apresiasi Satgas TMMD 106 di Sergei

10/19/19, 18:24 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:50Z

GLOBALMEDAN.COM- SERGEI, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kol. Inf. R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, langsung menyambut kunjungan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasad Mayjen TNI Hasanuddin di Acara TMMD ke 106 yang telah dilaksanakan Kodim 0204/ Deliserdang. Letak TMMD di Dusun 5 Sampang Buah Kecamatan Pispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Jumat (18/10/2019).

“TMMD merupakan Program dari TNIAD untuk membantu Pemerintah dalam hal mempercepat pembangunan daerah tertinggal terutama pembangunan Jalan, jembatan, rumah dan saluran air sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat”, kata Asrena Kasad.

Menurut Asrena Kasad, Pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras dari tim Satgas TMMD tersebut. Menurutnya sasaran pembangunan kali ini sangat menantang dan beresiko besar karena sangat dibutuhkan masyarakat maka Satgas TMMD bertekad untuk menyelesaikan pembangunan Jembatan tersebut. TNI juga mempunyai komitmen kuat untuk mempersembahkan baktinya yang terbaik buat masyarakat.

“ Kegiatan ini sungguh luar biasa sekali, semua upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-106. Semoga dengan adanya TMMD ini bisa membantu masyarakat dan mempercepat pembangunan didaerah Sergei tersebut,” terang Asren Kasad saat meninjau pembangunan Jembatan, RLTH dan Rumah Segi 8 tersebut.

Ikut dalam rombongan Asrena Kasad Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman, Aster Kasdam l/BB Kolonel Inf S Marpaung, Staf Asrena Kasad Letkol Inf Subekhi, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin, M. (Han), Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Inf JM. Sitorus, Kasiter Letkol Inf S. Lubis, Forkopimda Serdang Bedagai.                (P/Edi Sukarno)

Komentar

Tampilkan

  • ASRENA KASAD: Saya Apresiasi Satgas TMMD 106 di Sergei
  • 0

Terkini