Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT Kuad ke-74 Kudam I/BB Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha Abdi Binjai

10/17/19, 21:01 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:54Z



GLOBALMEDAN.COM-BINJAI, Dalam rangka memeriahkan HUT Korps Keuangan Angkatan Darat (KUAD) yang ke 74, Kepala Keuangan Kodam (Kakudam) I/Bukit Barisan telah melaksanakan kegiatan anjangsana ke panti sosial Tresna Werdha Abdi Binjai, Kamis (17/10/2019).

Kepala Keuangan Kodam I/BB (Kakudam) Kolonel Cku Drs. Andin M Sugian Noor, M.M  mengatakan selain kegiatan rutin yang dilaksanakan maka dalam puncak peringatan KUAD Pihaknya telah melaksana kegiatan anjansana dengan memberikan sedikit tali asih kepada penghuni panti berupa beras dan Mie Instan.

Semoga kehadiran kami (Kudam I/BB) ke panti sosial bisa menghibur para penghuni Panti. Dengan adanya sedikit tali asih ini semoga dapat bermanfaat. Semoga dengan kegiatan ini, seraya berdoa dan memohon agar yang Kuasa bisa menjadikan Korps Keuangan Angkatan Darat di masa mendatang lebih profesional dalam menjalankan tugas mengelola anggaran yang ada di Kodam I/BB dengan tepat dan akurat.


“Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hak ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita”, ungkap Kakudam.

Kakudam juga menambahkan, Kunjungan kami kesini selain memberikan tali asih guna memberikan bantuan pokok sehari-hari tetapi juga untuk mempererat jalinan silaturahmi bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti sosial Tresna Werdha Abdi Binjai ini, Hal ini membuktikan bahwa semua memiliki hak yang sama tanpa harus membedakan-bedakan antara satu dan lainnya” ujarnya.



Turut hadir pada acara tersebut Kakudam I/BB, Para Kasi Kudam I/BB, Para Pamen Kudam dan Ketua Persit KCK Ranting II/KU serta Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Kudam I/BB.          (*/ Edi Sukarno)
Komentar

Tampilkan

  • HUT Kuad ke-74 Kudam I/BB Anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha Abdi Binjai
  • 0

Terkini