Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Liga Pelajar Kota Medan 2019 Mencari Bakat Pemain Sepak Bola

10/12/19, 04:36 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:06Z


GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, Liga Pelajar Kota Medan 2019 resmi dibuka di Lapangan PPLP Sumut, Jalan Sekolah Pembangunan, Rabu (2/10/2019). Even ini merupakan ajang mencari bakat pemain sepak bola di Kota Medan.

Hal itu dikatakan Wali Kota Medan diwakili Sekrataris Dispora Medan Drs H A'zam Nasution MAP. "Liga Pelajar ini merupakan ajang mencari bibit pemain sepak bola dari sekolah-sekolah di Kota Medan," ujar A'zam.

Dijelaskan, Liga Pelajar ini merupakan agenda tahunnan Pemko Medan. Pemko Medan konsisten menggelar even tersebut, meski tingkatannya di provinsi dan nasional tidak ada. "Meski tidak aka tingkatan di provinsi dan nasional, tapi even tetap memberikan dampak positif," ungkapnya.

Menurut A'zam, even ini bertujuan untum menggaungkan semangat Medan Kota Atlet. Selain itu, even ini sebagai sarana bagi para pelajar dalam berkompetisi. "Kita ingin para pelajar belajar di even ini dan meningkatkan bakat di bidang sepak bola," paparnya.

A'zam berharap agar semua peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas. Dengan demikian, maka akan lahir pemain-pemain berbakat,  sehingga mengembalikan Medan sebagai basis atlet, khususnya sepak bola.

Sedangkan Ketua Panitia Yon Alferi melaporkan, even ini diikuti 56 tim dari dua kategori, yakni SMP dan SMA. Kategori SMP diikiti 30 tim, sedangkan kategori SMA diikuti 26 tim.

Liga Pelajar ini akan berlangsung pada 2-17 Oktober di Lapangan PPLP Sumut dan Lapangan Hoki, Kebun Bunga. "Kamu berharap even ini bisa berjalan dengan baik," harapnya. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Liga Pelajar Kota Medan 2019 Mencari Bakat Pemain Sepak Bola
  • 0

Terkini