Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Hadir dalam Acara Pengukuhan Guru Besar Tetap USU

10/23/19, 11:40 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:35Z



GLOBALMEDAN.COM-Medan, Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri acara Pengukuhan Guru Besar Tetap Universitas Sumatera Utara Medan (USU) di Gedung Tanoto Faundation USU Medan pada selasa, 22/10/2019. 

Pangdam I/BB menyampaikan Perkembangan Universitas Sumatera Utara khususnya dalam hal penambahan tenaga Guru Besar atau Profesor di jajaran staf pengajar di berbagai fakultas terus menunjukkan peningkatan yang menggembirakan.           

Para Guru Besar tersebut bersama para staf pengajar lainnya secara rutin melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi pada 15 fakultas dan satu Sekolah Pasca Sarjana di lingkungan USU.


Dengan jumlah Guru Besar yang terus mengalami peningkatan. Hal ini bisa menjadikan USU semakin optimistis di samping bisa meningkatkan peringkat USU dan diharapkan bisa melahirkan para sarjana berkualitas dan dapat bersaing dengan Universitas lainnya. Saya melihat Penetapan ini bisa membuat USU masuk da
lam urutan perankingan Perguruan Tinggi, bermutu dan baik untuk skala Nasional maupun Internasional.


Jadi dalam kegiatan hari ini telah melaksanakan pengukuhan dua orang Guru Tetap Universitas Sumatera Utara Medan yaitu Prof. Dr. Drs. Kerista Sebayang, MS, Guru Besar Tetap dalam bidang ilmu Fisika Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam USU, dan Prof. Dr. dr. Ridha Dharmajaya, SP. BS (K), Guru Besar Tetap bidang ilmu bedah (Saraf) Fakultas Kedokteran USU.          

"Marilah kita bersama-sama mendoakan agar para Guru Besar USU selalu dalam kondisi sehat wal Afiat, sehingga mampu menularkan ilmu dan kemampuan yang dimilikinya kepada para Mahasiswa/i USU. Sehingga para Lulusan USU bisa  memberikan kontribusi dan berkiprah bagi kemajuan USU. (Edi Sukarno)


Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Hadir dalam Acara Pengukuhan Guru Besar Tetap USU
  • 0

Terkini