Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB : TNIAD Siap Sedia Membantu Polri dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah

10/21/19, 11:05 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:44Z

GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang telah berlangsung pada hari Minggu kemarin, Untuk membuktikan kesiapan para Prajuritnya maka Kodam I/BB telah melaksanakan Apel siaga pengamanan di Lapangan Apel Makodam I/Bukit Barisan Sabtu, (19/10/2019).

Demikian yang disebutkan dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Asisten Operasional (Asops) Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan mengatakan meski pelantikannya Presiden dan wakil Presiden di Jakarta, namun sebagai seorang prajurit harus selalu siap siaga dan siap bergerak dalam kondisi apapun demi menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

“Siaga Ini merupakan perintah Langsung dari pimpinan, agar dalam waktu yang ada segera menggelar apel kesiapsiagaan Prajurit dan Kodam I/BB beserta jajarannya selalu siap sedia apabila Pihak Kodam di minta untuk diperbantukan tugas  Polri dalam hal melakukan tindakan pengamanan atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih”, ungkap Asops Kasdam I/BB.

 Asops Kasdam I/BB menambahkan agar satuan yang ada di jajaran Kodam I/BB untuk terus ikuti setiap perkembangan yang mengarah pada para pendemo.“Siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi. Laporkan setiap kejadian dan aksi yang menonjol,” pungkas Asops.

Pangdam I/BB melalui Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan berharap masyarakat bisa saling menjaga kondusifitas selama prosesi pelantikan nanti, Mudah – mudahan Medan Sumatera Utara khususnya aman – aman,” harap beliau.

Dengan demikian kita sebagai prajurit TNI senantiasa siap menciptakan rasa keamanan dan ketentraman di masyarakat. Tidak hanya itu, TNI siap bersinergi dan menyatakan soliditas dengan Pihak  Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sumatera Utara ini. (*/Edi Sukarno)


Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB : TNIAD Siap Sedia Membantu Polri dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah
  • 0

Terkini