Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengendara Sonic Tewas Usai Tabrakan dengan Hilux

10/16/19, 17:19 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:57Z


GLOBALMEDAN.COM, MEDAN - Suasana hening di Jalan Diponegoro/Jalan Zainul Arifin, Selasa (15/10) dinihari mendadak ramai. Pasalnya, satu unit mobil toyota Hi Lux BB 8049 TA adu kuat dengan kereta Honda Sonic BK 2871 AIJ. Akibatnya, pengendara kereta tewas seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Pria naas itu belakangan diketahui bernama Syukur, warga Jalan Dr Mansur. Syukur tewas dengan luka di bagian kaki dan kepala pecah.

Informasi diperoleh, peristiwa naas itu terjadi saat Syukur mengendarai keretanya melawan arah, dari Jalan Zainul Arifin menuju ke arah Jalan Diponegoro. Tanpa disadari pria berkaos putih itu, mobil Hilux yang dikemudikan Abdian Syahputra Nasution (25) melaju dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan Kejaksaan.

Persis di persimpangan, Syukur diduga terkejut melihat mobil tersebut. Sontak, Syukur tak dapat menguasai laju kendaraannya. Kereta Syukur menghantam mobil Hilux yang dikemudikan pria yang mengaku tinggal di Jalan Marindal itu.

"Kereta ini dari jalan Zainul Arifin, terus melawan arah di Jalan Diponegoro. Sementara mobil masuk dari jalan Diponegoro ke arah kejaksaan. Kurasa sama-sama terkejut yang naik kereta itu sama yang naik mobil. Karena pas jumpa di simpang," kata salah seorang Security Bank BCA yang tak mau namanya dicantumkan.

Akibat peristiwa itu, Syukur pun terpental dan mengeluarkan banyak darah dari kepala dan kakinya. Sementara pengemudi mobil, langsung diamankan pihak security Bank BCA untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kami panggil medis, karena dekat rumah sakit. Kalau pengemudi mobilnya kami amankan. Soalnya udah rame orang, takut nanti gimana-gimana," sahut Jimi Nasution yang mengaku Danru Security Bank BCA.

Namun sayang, meski tim medis telah melakukan penanganan di lokasi, nyawa Syukur tak dapat tertolong. Syukur pun dinyatakan tewas di lokasi kejadian. "Meninggal di lokasi bang," ucap Jimi lagi.

Namun sayang, Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Tuchfat Lubis enggan menjawab konfirmasi wartawan. Hingga berita ini ditulis, Iptu Tuchfat Lubis tak juga memberikan keterangan apapun terkait peristiwa tersebut. (24j)
Komentar

Tampilkan

  • Pengendara Sonic Tewas Usai Tabrakan dengan Hilux
  • 0

Terkini