Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PSMS Akan Kerja Keras Hadapi Sriwijaya

10/01/19, 04:42 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:10Z


GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, PSMS Medan akan dijamu tim kuat Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-20 pada Liga 2 Indonesia di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa (11/02/019) mendatang.
Poin di laga ini tentunya sangat berarti bagi tim demi memuluskan langkah ke babak selanjutnya.

Karena kalau tanpa poin di laga ini, dipastikan peluang skuad Ayam Kinantan akan semakin kecil.
Seperti diketahui jika saat ini, Aidun Sastra Utami cs masih berada di posisi lima klasemen sementara Wilayah Barat dengan 28 poin. Ini didapat dari hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kakalahan.

Pelatih PSMS Jafri Sastra mengakui jika sejauh ini persiapan para pemain jelang laga kontra Sriwijaya FC sudah matang. Saat ini tinggal pemain bisa bermain baik di laga besok.

Sejauh ini Sriwijaya salah satu tim yang kuat, dengan materi pemain yang bagus. Makanya anak-anak harus lebih kerja keras, waspada dan fokus di laga nanti, kata Jafri saat temu pers, Senin (30/9/2019).

Dikatakan, sebelum berangkat ke Palembang tim pelatih juga melakukan sejumlah evaluasi, terutama di lini belakang dan depan. Intinya semua pemain diharapkan siap untuk bertanding.

Setelah dua laga away kemarin, tim pelatih sudah mengevaluasi pemain. Dan sejauh ini, semua evaluasi sudah dijalankan dengan baik, tegasnya.

Ditanya peluang, Jafri menegaskan jika peluang PSMS memang kecil. Namun sepakbola tidak bisa dihitung layaknya matematika, sehingga sekecil apapun peluang itu harus diperjuangkan.
Saya minta kepada pemain agar tetap bermain sesuai dengan instruksi pelatih. Yang penting berusaha dulu, kalau masalah hasil semoga bisa dapat yang terbaik, katanya.

Hal senada juga dikatakan pemain PSMS Ilham Fathoni yang akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa meraih poin maksimal di laga ini. Pasalnya tim saat ini dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Persaingan di klasemen sementara sangat sengit, dan saat ini kami di posisi keenam. Itu artinya tim harus dapat meraih poin maksimal di sisa empat laga ini, pungkasnya. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • PSMS Akan Kerja Keras Hadapi Sriwijaya
  • 0

Terkini