Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PSMS Lolos Babak 8 Besar

10/22/19, 21:35 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:37Z

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, PSMS Medan mampu menjadi tim terakhir wilayah Barat yang berhasil merebut tiket terakhir babak 8 besar setelah berhasil membungkam tamunya Aceh Babel United 4-1 di Stadion Teladan Medan, Senin (21/10/2019) sore.

Setelah unggul tipis di babak pertama 1-0, PSMS mulai membuka kran golnya. Memasuki babak kedua tepatnya menit 57, Eki Menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 atas tamunya Aceh Babel United.

Gol kedua PSMS Medan ini tercipta lewat aksi tendangan bebas Eki Fauzi dari luar kotak penalti yang tak dapat diantisipasi penjaga gawang Aceh Babel, Tedi Heri Setiawan.

Tertinggal dua gol, tim tamu meningkatkan intensitas serangannya. Namun, kuatnya lini pertahanan PSMS yang dikoordinir Syaiful Ramadhan dkk membuat para pemain Babel tak mampu berbuat banyak menembus lini bawah tuan rumah.

Tim tuan rumah justru menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 71. Lagi-lagi, Eki Fauzi menjadi aktor setelah berhasil memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti setelah pemain depan Natanael Siringo-ringo dilanggar keras di luar area terlarang.

Tim tamu berhasil menipiskan defisit ketertinggalan mereka menjadi 3-1 setelah Muhammad Kanu berhasil memanfaatkan bola muntah tendangan penalti yang berhasil ditepis penjaga gawang PSMS.

Tim tuan rumah yang sudah unggul jumlah gol tetap menunjukkan permainan menyerang. Dan Ilham Fathoni kembali membawa timnya unggul jauh dari tamunya menjadi 4-1 lewat tendangan mendatar di menit 88 yang tak dapat diantisipasi penjaga gawang lawan.

Kemenangan PSMS ini sekaligus melanjutkan perjalanan mereka dalam kepesertaannya di Liga 2 dengan melaju ke babak 8 besar setelah memastikan diri sebagai tim terakhir yang lolos.

Anak asuh Jafri Sastra ini berada di klasemen ke 4 Liga 2 wilayah Barat dengan mengumpulkan 37 poin dan mengalahkan dua pesaing ketatnya, PSCS Cilacap dan Perserang. (bambang)
Komentar

Tampilkan

  • PSMS Lolos Babak 8 Besar
  • 0

Terkini