Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satgas Yonif RK 136/TS Hadiri Istighosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Warga Maluku

10/15/19, 18:56 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:02Z


GLOBALMEDAN.COM - MALUKU TENGAH, Bencana dan cobaan terus melanda bumi Pertiwi. Agar negeri kita bisa dijauhkan dari bencana dan cobaan ini. Marilah kita bermunajad dan berdoa agar negeri kita dijauhkan sang Pencipta dari segala bencana.

Doa dan munajad bersama atau acara Istighosah telah dilaksanakan di Lapangan bola desa Hitu Kec. Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (13/10/2019) malam.

Istighosah bersama ini dipimpin langsung Ustadz H. Ma’aruf diikuti para personel Satgas Yonif RK 136/TS di Pos Wakal-Hitu , Raja Hitu Lama, Raja Hitu Mesing, Kapolsek, Danramil, para tokoh agama, tokoh pemuda Leihitu dan ratusan warga desa Wakal dan desa Hitu.

“Acara yang digelar ini adalah cara insan selaku ciptaan Alloh bermohon agar kita selalu mendapat perlindungan dan keselamatan dari Nya. Terlebih pada keselamatan dan keutuhan Bangsa Indonesia dan secara khususnya Propinsi Maluku agar dijauhkan dan terhindar dari segala bala bencana” ungkap Ustadz H. Ma’aruf.

“Tidak hanya berdoa saja, dalam acara Istighosah ini kita bisa mendoakan arwah korban akibat gempa yang melanda Provinsi Maluku beberapa pekan lalu dapat diterima disisi Nya dan kepada para pengungsi agar Alloh memberikan ketabahan, bersabar dalam menghadapi cobaan yang terjadi,” jelas Ma’aruf.

sementara itu, Salhana Pelu selaku raja Hitu lama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang bersedia hadir dalam acara Istighosah dan Doa bersama, terimakasih juga disampaikan kepada para tokoh agama, tokoh pemuda, Personel TNI dan Polri yang turut hadir pada acara ini.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya Istighosah dan doa bersama Provinsi Maluku selalu aman, masyarakat diberikan keselamatan serta terhindar dari bencana yang lebih besar lagi, selain itu saya berpesan kepada masyarakat agar terus berdoa dan menghindari kemaksiatan yang dapat memancing kemarahan alam disekitar kita”, harap Hitu Lama. (P/Edi)

Komentar

Tampilkan

  • Satgas Yonif RK 136/TS Hadiri Istighosah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Warga Maluku
  • 0

Terkini