Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag Ops

11/13/19, 16:14 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:27Z


GLOBALMEDAN.COM | BELAWAN - Jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) telah diserahterimakan dari Kompol Erinal yang telah pensiun kepada Kompol Mustafa Nasution Amd. Acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dilaksanakan sesuai SK Kapoldasu No.KEP/1192/ X /2019 Tertanggal 18 Oktober 2019, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sumut. Upacara serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (12/11) pagi.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH bertindak sebagai Inpektur Upacara Sertijab dan tampil sebagai Komandan upacara Ipda Hamzar Nodi. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH menghimbau agar seluruh personil yang hadir senantiasa panjatkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT.

Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat ALLAH SWT karena atas Rahmat dan KaruniaNya sehingga hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan dalam suasana kesederhanaan, kekeluargaan dan kebersamaan. Terlebih pihaknya dapat melaksanakan acara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Erinal kepada Kompol Mustafa, Nst. A.MD,SH", ungkap AKBP Ikhwan, SH.MH.


Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses penyegaran dan sekaligus pembinaan yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dapat berlanjut ke arah yang lebih baik, ujar Kapolres.

Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan perannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

Selaku Kapolres Pelabuhan Belawan serta keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan, saya menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Erinal yang selama ini telah berbuat banyak dalam pelaksanaan tugas khususnya kegiatan K2YD yang sangat produktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,

Selamat sekali lagi pada Kompol Erinal yang telah lulus dan lolos memasuki masa pensiun di bulan Desember nanti, Semoga perjalanan kedinasan saudara dalam melaksanakan tugas dapat kami contoh pihaknya sehingga bisa memotivasi setiap petugas kepolisian dalam berdinas,  Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kepada Pejabat yang baru dilantik, Kapolres Pelabuhan Belawan, berharap Kompol Mustafa bisa segera menyesuaikan dirinya. Banyak tugas dan tantangan yang harus segera ditanggani.  Untuk itu,  saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru. Selamat bergabung dan selamat bertugas di Polres Pelabuhan Belawan , saudara adalah barang baru stok lama.

Sesuai program Kapolri Commander wish pada poin 2 dan 5 yakni pemantapan pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Perlu adanya langkah penguatan Sinergi Polisi dengan masyarakat.

Kepada Kompol Mustafa, saya harap untuk bisa terus meningkatkan kegiatan bersinergitas dan bekerjasama dengan stakeholder yang ada pada wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga terwujud wilayah yang kondusif. ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Upacara sertijab Kabag Ops di Polres Pelabuhan Belawan dihadiri oleh Pejabat Utama dan Personil gabungan Polsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan serta Ibu - ibu pengurus Bhayangkari cabang Polres Pelabuhan Belawan.    (Hikman Rambe)






Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag Ops
  • 0

Terkini