Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukungan Terus Mengalir, Warga Jawa Juga Usung Rusdi Sinuraya Jadi Balon Wakil Walikota Medan

12/18/19, 21:19 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:13Z

GLOBAL MEDAN. COM, MEDAN-Dukungan masyarakat Kota Medan kepada Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon (balon) wakil Walikota Medan terus mengalir. Tidak hanya kalangan pedagang, pemuda, mahasiswa dan kelompok milenial. Komunitas masyarakat Jawa yang berdomisili di Medan juga menunjukkan dukungannya  terhadap Rusdi Sinuraya.

Hal ini terungkap ketika Tim Pendukung Rusdi Sinuraya yang dipimpin Guntur Limbong bertandang ke Sekretariat Partai Demokrat Medan, Selasa (17/12/2019). Kedatangan mereka untuk mengambil formulir pendaftaran bagi balon Walikota Medan Rusdi Sinuraya. Diantara kelompok masyarakat pendukung Rusdi Sinuraya yang turut hadir adalah Pengurus Forum Komunikasi Warga Jawa (FKWJ) Kota Medan diwakili Samsudin dan Pengurus Pendawa Medan diwakili Doni Syahrial.

"Pak Rusdi orangnya supel, mudah tertawa dan bermasyarakat. Insyaallah jika ia menang bisa memimpin Kota Medan ini,” tegas Samsudin mengungkapkan alasannya.

Mereka  diterima Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanudin Sitepu SH bersama Wakil Ketua Parlindungan Sipahutar SH MH dan Ketua Tim Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Medan Partai Demokrat Medan Benar Sinuraya SH Mhum.

Dalam kunjungan ke DPC Partai Demokrat itu, Guntur Limbong mengharapkan Tim Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Medan DPC Partai Demokrat Medan nantinya menerima pendaftaran untuk Rusdi Sinuraya yang dinilai mampu memimpin Kota Medan menuju Kota yang lebih baik.

Dia mengaku, kelompok masyarakat yang dikoordinirnya siap memenangkan Rusdi Sinuraya dalam kontestasi Pilkada Kota Medan jika memang diusung oleh Partai Demokrat dan partai koalisi lainnya.

“Kami akan berjuang dalam memenangkan Pak Rusdi Sinuraya karena kami meyakini beliau bisa membawa Kota Medan lebih baik. Mudah-mudahan hal ini didukung Partai Demokrat,” katanya.

Menanggapi antusias masyarakat mendaftarkan calon yang akan diusungnya, Ketua DPC Demokrat Medan Burhanudin mengaku mempersilahkan Rusdi Sinuraya maupun Tim nya mendaftar melalui Partai Demokrat Medan dengan mekanisme yang ada.

“Kami amat menghargai antusias masyarakat terutama dari Tim Rusdi Sinuraya ini. Silahkan besok Selasa 17 Desember 2019 mengambil formulir dari Tim Panitia Penjaringan oleh Calon atau Tim nya dengan membawa Surat Kuasa,” katanya.

Sehari sebelumnya pendukung Rusdi Sinuraya juga mengunjungi kantor DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Medan.
Menurut Wakil Ketua  Pendawa Sumut Doni Syahrial,  Rusdi  layak menjadi Wakil Walikota Medan, terlebih lagi beliau supel dan bergaul dengan seluruh elemen masyarakat.
"Adapun keinginan Pandawa Sumut mengusung Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Walikota Medan adalah dikarenakan figur beliau (Rusdi Sinuraya) yang dikenal santun dan berwibawa kepada seluruh elemen masyarakat," pungkasnya. (nasib ts)
Komentar

Tampilkan

  • Dukungan Terus Mengalir, Warga Jawa Juga Usung Rusdi Sinuraya Jadi Balon Wakil Walikota Medan
  • 0

Terkini