Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ismail Rambe Terpilih Sebagai Ketum Futsal Sumut 2019-2023

12/12/19, 16:58 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:22Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Letkol Marinir Ismail Efendi Rambe terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara untuk periode kepengurusan tahun 2019-2023. Ismail berhasil meraup 26 dari total 48 suara pada kongres yang tuntas digelar di hotel Antares Medan, Sabtu (7/12/2019) malam. Sedangkan pesaingnya, Andy Roza (Bank Sumut Futsal) meraup 22 suara.

Usai disahkan sebagai ketua umum, Ismail tampak menyalami Andy Roza serta para peserta kongres baik dari klub maupun Asosiasi Futsal kabupaten/ kota yang hadir.

Dihadapan para peserta kongres, Ismail juga dengan tegas mengatakan bahwa persaingan kedua kubu sudah selesai. Karena itu dia juga mengajak kedua kubu bisa bersatu mengembangkan futsal Sumut ke depan.

"Mulai saat ini tidak ada lagi kubu Ismail Rambe apalagi kubunya Andy Roza. Yang perlu kita lakukan bersama adalah mengajukan futsal Sumatera Utara," ujarnya.

Ismail yang juga mantan Bendahara AFP Sumut periode sebelumnya ini mengatakan, usai terpilih, dia akan segera membentuk tim dalam kepengurusan yang baru. Hal ini menurutnya penting apalagi tim futsal Sumut juga bakal berlaga di Pra-PON pertengahan Desember nanti.

"Saya apresiasi juga kongres berlangsung demokratis dan tidak ada yang terpancing untuk terpecah-pecah. Saya akan segera bentuk tim di kepengurusan. Karena liga pro juga nanti berjalan dan tim Pra-PON juga akan bertanding," terangnya.

Lebih lanjut, kata Ismail, sebagai ketua umum, dia siap menerima kritik dan saran yang membangun. Menurutnya dengan bersama pengurus nantinya akan bekerja keras memajukan futsal Sumut di kancah nasional. Dia bertekad jika tim futsal Sumut mampu lolos kualifikasi PON maka akan fokus dibina sehingga bisa mendulang medali pada PON Papua 2020. Selain itu, dia juga menargetkan pada PON 2024 Sumut-Aceh, tim futsal Sumut bisa menyumbangkan medali emas.

"Ke depan saya tak lupa minta nasehat. Saya etalase AFP Sumut, kalau saya jelek semua berarti jelek. Berikan kritik saya akan berusaha yang terbaik. Saya berharap dukungan masyarakat Sumatera Utara," tutupnya.

Adapun kongres AFP Sumut 2019 diikuti sebanyak 48 voter yang terdiri dari klub-klub dan Asosiasi Futsal Kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Turt hadir pada kongres tersebut, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, para pengurus afp demisioner, serta perwakilan KONI Sumut Budi Valianto dan Mesnan. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Ismail Rambe Terpilih Sebagai Ketum Futsal Sumut 2019-2023
  • 0

Terkini