Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nyabu Bareng Pria Lain, Mantan Guru Honor SD Susul Suami ke Penjara

12/30/19, 02:07 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:03Z


GLOBALMEDAN, TANJUNGBALAI -  Subakti alias Begol (33) dan Emilda Novia alias Melda (35), bukan pasangan suami istri, diamankan polisi dari salah satu rumah di Jalan Abadi, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Mereka dicurigai hendak pesta sabu.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (28/12/) mengatakan, Subakti (33) alias Begol, warga Jalan Jenderal Sudirman KM 5, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar dan Emilda Novia alias Melda (35), warga Jalan Abadi, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, diamankan tim Opsnal Satres Narkoba Kamis (26/12), jam 22.30 WIB.

“Jadi ada informasi bahwa di rumah No 24 Jalan Abadi, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, sering digunakan sebagai lokasi pesta narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut, KBO dan tim Opsnal Unit II Satres Narkoba segera bergerak ke lokas untuk melakukan penyelidikan. Setelah memastikan ada orang di dalam rumah tersebut, polisi segera melakukan penggrebekan ke dalam rumah didampingi Kepala Lingkungan setempat," kata Putu.

Menurut dia, di dalam rumah, polisi melihat Begol dan Melda sedang duduk, siap-siap untuk memakai sabu-sabu. Dan ketika polisi datang, Begol menyembunyikan bong lengkap dengan kaca pirek berisi sabu ke bawah meja dengan tangan kirinya. Sementara Melda duduk di kursi bersebelahan dengan Subakti.

 “Kedua tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah milik mereka yang rencananya akan dipakai bersama-sama. Dari keduanya, polisi menyita barang bukti berupa kaca pirex berisi sabu-sabu seberat 1,45 gram (bruto), 1 set bong, mancis warna merah, sendok sekop pipet plastik, plastik klip transparan kosong," ujar Putu.

Selanjutnya, polisi memboyong keduanya ke Mapolres Tanjungbalai. Sementara itu, seperti dikutip dari laman Metro24jam.com, Melda yang sebelumnya bekerja sebagai guru honor di salah satu SD Negeri di Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Suaminya mendekam di Lapas Klas IIB Pulau Simardan, juga lantaran kasus narkoba. “Suaminya pun udah di dalam (penjara) itu, udah adalah setahun. Si Begol itu pun udah pernah masuk juga itu. Sama kasusnya, sabu juga,” beber seorang warga, Sabtu (28/12). (24j/mtc)
Komentar

Tampilkan

  • Nyabu Bareng Pria Lain, Mantan Guru Honor SD Susul Suami ke Penjara
  • 0

Terkini