Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Siap-siap Livepool, Sadio Mane dalam Radar PSG!

12/13/19, 18:52 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:20Z


GLOBALMEDAN.COM - PSG dikabarkan akan menjadikan Sadio Mane sebagai incaran utama jika Neymar jadi hengkang. Mane dinilai akan menjadi pemian yang bisa memberikan kontribusi besar untuk PSG.

Mane tampil konsisten sejak direkrut Liverpool dari Southampton. Ia menjadi satu di antara kekuatan utama dalam permainan Liverpool.

Performa impresif yang ditunjukkan Mane membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk memboyong Mane. Barcelona dan Real Madrid sempat dikaitkan dengan pemain asal Senegal tersebut.

Namun, Mane setia bersama Liverpool hingga saat ini. Godaan bisa datang jika Neymar angkat kaki dari Liverpool.

PSG yang memiliki bujet besar bisa saja membuat Mane menoleh untuk membela klub tersebut. Mane bisa menjadi pemain utama jika bergabung ke PSG.

Liverpool diprediksi akan meminta uang yang sangat besar jika ingin melepas Mane ke klub lain. Hal itu membuat PSG harus menyiapkan jumlah uang yang sulit ditolak Liverpool.

Lionel Messi mengakui kalau Sadio Mane adalah pemain yang hebat. Bahkan, Messi menyayangkan peringkat Mane di daftar Ballon d'Or 2019.

Mane menempati peringkat keempat pada daftar Ballon d'Or. Menurut Messi, hal itu sangat tidak tepat mengingat Mane telah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Liverpool.

Pujian dari pemain terbaik di dunia menjadi bukti kalau Mane adalah pemain yang hebat. Karena itu, PSG tak ragu untuk mencoba memboyong Sane dari Liverpool. (bola)
Komentar

Tampilkan

  • Siap-siap Livepool, Sadio Mane dalam Radar PSG!
  • 0

Terkini