Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Asyik Mandi Hujan, Bocah 4 Tahun asal Sibolga Ditemukan Tewas Mengapung

4/09/20, 07:47 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:01Z
Terlihat pihak Polresta Sibolga melayat dan menyampaikan belasungkawa kepada ibu kandung korban dirumah duka, Gang Sorna.

GLOBALMEDAN.COM, SIBOLGA - Masyarakat Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan sosok temuan jenazah bocah berusia 4,9 tahun. Bocah perempuan bernama Safitri, ditemukan terjatuh di laut hingga tidak bernyawa dalam keadaan telungkup dan mengapung di bawah tiang rumah tetangga mereka. Tepatnya, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sorna, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Kemaren, Senin (6/4/20) sekitar pukul 18:15 WIB.

Menurut Kapolres Kota Sibolga, AKBP Triyadi melalui Paur Humas Polresta Sibolga, Iptu R Sormin kepada wartawan. Sinta (33) yang merupakan Ibu kandung Almh menerangkan, kalau Safitri saat itu sedang asyik mandi hujan pada pukul 16:00Wib. Namun selang beberapa menit kemudian, Sinta berupaya mencari putri tercintanya, namun tidak bertemu.

"Karena tidak ditemukan. Akhirnya ibu korban bersama tetangganya yang ada di Gang Sorna mencari Kerumah warga dan kelaut. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil," terang Sormin, Selasa (7/4/20).

Pada jam 18:15 Wib, seorang nelayan secara tidak sengaja melihat jasad korban mengapung ditiang bawa rumah Adisran (Tetangga Korban - red).

"Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit, untuk diperiksa lebih mendalam. Polresta Sibolga juga meminta keterangan dari saksi - saksi dan juga olah TKP," Tandasnya. (Bambang EF Lubis)
Komentar

Tampilkan

  • Asyik Mandi Hujan, Bocah 4 Tahun asal Sibolga Ditemukan Tewas Mengapung
  • 0

Terkini