Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disambar Petir di Pelabuhan Lama Sibolga, Remaja Ini Selamat!

4/09/20, 08:23 WIB Last Updated 2020-10-28T17:58:01Z
Faisal saat diveakuasi warga.


GLOBALMEDAN, SIBOLGA - Disambar petir hingga terjatuh di kawasan Pelabuhan Lama Sibolga, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Faisal (15) tiba-tiba terjatuh dan tubuhnya terbujur kaku mengeluarkan darah, Rabu (8/4/20) sekitar pukul 17.40 WIB.

Suasana sore itu pun langsung dilanda kepanikan. Wira, salah seorang warga yang berada di lokasi, mengaku melihat detik-detik insiden tersebut terjadi. Menurutnya, sebelum petir menyambar, korban sempat berdiri di dermaga pelabuhan lama seakan hendak melompat dan mandi laut.

“Dia (Faisal-red) tadi sedang berdiri di dermaga itu. Seperti mau melompat seakan ingin mandi laut," jelas pria itu, Rabu (8/4/20), sekitar pukul 17.40 WIB.

Saat itu juga, petir yang terlihat dahsyat dari arah barat, mengenai Faisal. Sehingga, remaja 15 tahun itu tengkurap di atas aspal dermaga.

“Tiba-tiba dia terjatuh dan kepalanya menyentuh aspal dengan posisi telungkup dan tangannya berlipat," sebut Faisal.

Walau kondisi cuaca sore itu hujan. Namun upaya warga untuk menolong Faisal, yang saat itu berkunjung ke Anggar (Tempat Wisata-red), langsung menolong korban. Dan membawanya ke Rumah Sakik FL. Tobing Sibolga.

"Kita bersyukur, Faisal masih dapat tertolong dan telah dievakuasi ke rumah sakit umum Sibolga untuk mendapatkan perawatan medis," tandasnya. (Bambang EF Lubis)
Komentar

Tampilkan

  • Disambar Petir di Pelabuhan Lama Sibolga, Remaja Ini Selamat!
  • 0

Terkini