Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IKAMA Donasikan Ratusan APD kepada Petugas Kesehatan di Sibolga dan Tapteng

4/22/20, 22:22 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:57Z
Ketua DPD IKAMA Sibolga - Tapteng, Chairil Nasution didampingi perwakilan DPP IKAMA, menyampaikan bantuan Baju Hazmat sebanyak 25 pcs dan 3 kotak sarung tangan, yang diterima langsung Direktur RSUD Pandan, dr Riki disaksikan oleh dr Mahmud Situmeang So.An.

GLOBALMEDAN.COM, TAPTENG - Peduli penanganan kesehatan pasca Covid-19, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Matauli (IKAMA) atau Eks siswa - siswi lulusan SMA Plus Matauli Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/4/20), melakukan pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD), kepada petugas kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Sibolga serta Kabupaten Tapteng.

Partisipasi yang bersumber dari donasi IKAMA di seluruh Nusantara. Mereka menitipkan amanah atas keprihatinan organisasi tersebut kepada petugas medis, berupa pakaian hazmat 250 pcs dan 50 box sarung tangan.

Chailir Nasution sebagai Ketua DPD IKAMA Sibolga - Tapteng, ketika dikonfirmasi oleh Metro24jam.co menyampaikan. Inisiatif yang dilakukan pengurus IKAMA se Indonesia, sebagai bentuk dukungan kepada para tim medis selaku garda terdepan dalam penanganan pendemo covid-19 di Indonesia khususnya wilayah Sibolga dan Tapteng.

"Sumbangan tersebut merupakan donasi dari teman - teman alumni Matauli (Ikama-red) dari seluruh Indonesia. Semoga dengan adanya donasi dan bantuan yang telah kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi petugas kesehatan," ujarnya di Pandan.

Ketua DPD IKAMA Sibolga - Tapteng menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus / anggota IKAMA, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donasi IKAMA Peduli.

"Terima kasih untuk donasi IKAMA Peduli dari abang, kakak, dan rekan - rekan. Beberapa jam lalu, hasil donasi telah kami distribusikan ke 11 tempat yang terdiri dari Rumah Sakit dan Puskesmas. Bantuan yang diberikan berupa 250 pcs hazmat dan 50 box sarung tangan," terang Chairil kepada media ini.

Pengurus DPD IKAMA Sibolga - Tapteng didampingi DPP IKAMA menyalurkan bantuan 55 pcs baju Hazmat dan 5 kotak sarung tangan yang diterima oleh Wadir RSUD Sibolga, Toguan Pulungan disaksikan oleh Staf dan Humas RSUD FL Tobing Sibolga.

Chairil mengajak pengurus dan anggota IKAMA dan seluruh masyarakat pada umumnya, untuk berdoa. Agar secepatnya wabah covid-19 ini berakhir.

"Mari kita bantu doa, yang tak pernah putus. Agar wabah ini segera berakhir dan kita semua, dapat melewati situasi dan kondisi ini dengan sebaik-baiknya," ungkapnya. (Bambang EF Lubis)
Komentar

Tampilkan

  • IKAMA Donasikan Ratusan APD kepada Petugas Kesehatan di Sibolga dan Tapteng
  • 0

Terkini