Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kamin Ditemukan Tak Bernyama di Samping Parkiran Bandara FL Tobing

4/16/20, 18:51 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:59Z

GLOBALMEDAN.COM, TAPTENG - Warga sekitar Bandara FL Tobing Kecamatan Pinang Sori Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, digegerkan dengan temuan jenazah seorang petani di sebelah parkiran bandara, Selasa (14/4/20) pagi.

Jenazah diketahui bernama Kamin (67), petani asal Kelurahan Pinangsori, Tapanuli Tengah. Riski Astria (23), salah seorang keluarga korban, kepada personil Polsek Pinangsorim menyampaikan, sekitar pukul 07.00 WIB Kamin pamit ke ladang dari rumah.

"Orang tua kami pamit ingin ke ladang.  Ayah kami ini sudah mempunyai riwayat penyakit sesak nafas. Selain sesak nafas, gejala darah tinggi bapak juga ada. Terakhir berobat 4 hari yang lalu ke dr Saragih yang ada di Pagar Batu," ungkap Riski.

Sementara itu, dr Dedi C Tambunan mengatakan korban telah di bawa ke Puskesmas Pinangsori untuk Visum luar. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia diduga kuat karena penyakit yang dialaminya.

"Hasil pemeriksaan korban tidak ada mengalami tanda-tanda tindakan kekerasan. Korban diduga kuat meninggal akibat penyakit yang di deritanya," tukas Dedi.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kapolsek Pinang Sori, IPTU K Hutagalung SH menuturkan langkah yang diambil pihak kepolisian, mengamankan lokasi kejadian (TKP), mendampingi Visum kepada korban di Puskesmas Pinangsori dan meminta pernyataan tidak membutuhkan outopsi.

"Upaya kita terus berkoordinasi dengan pihak puskesmas. Bagaimana penanganan terhadap korban. Selanjutnya, jika diharapkan outopsi harus ada persetujuan dari keluarga," ujar Kapolsek Pinangsori, Rabu (15/4/20).

Lebih lanjut dikatakan Iptu K Hutagalung, dari hasil pemeriksaan jasad korban, tidak ada tanda yang mencurigakan. Dan pada pukul sebelas kurang, korban dibawa Kerumah duka.

"Dalam pemeriksaan terhadap korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tepat pukul 10.25 WIB, korban langsung dibawa oleh tim Puskesmas Pinangsori ke rumah duka," tandasnya. (Bambang EF Lubis)
Komentar

Tampilkan

  • Kamin Ditemukan Tak Bernyama di Samping Parkiran Bandara FL Tobing
  • 0

Terkini