Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Silaturahmi Setiap Hari dengan Paket Freedom Kuota Harian 1 GB

4/25/20, 11:49 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:57Z



GLOBALMEDNA,COM, MEDAN - Masyarakat Indonesia tahun ini menghadapi situasi yang berbeda dari biasanya sejak terjadinya pandemi Covid-19.

Seiring dengan itu pemerintah juga mengeluarkan sejumlah kebijakan untuk mencegah penyebaran virus dan mengembalikan kondisi seperti sedia kala.

"Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian dengan harga lebih terjangkau," kata Head of Sales Indosat Ooredoo Northern Sumatera, Budiono kemarin pada online gathering media Sumatera via zoom meeting.

Dalam pertemuan via zoom tersebut, Budiono di hadapan sejumlah perwakilan media di Sumatera menyebutkan, paket Freedom Kuota Harian itu untuk memastikan agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga.

Menurut Budiono sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 IM3 Ooredoo membangun kampanye Ramadan bertajuk “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi”.

"Kita ingin memberikan semangat dan support kepada masyarakat untuk budaya silaturahmi yang tidak boleh luntur terlepas dari keterbatasan yang sedang dihadapi,” katanya.

Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali silaturahmi.

Budiono juga menyebutkan pelanggan dapat menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya,

Paket -paket tersebut kata Budiono dibanderol mulai dari Rp 19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari, Rp 39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari.

Selain itu pelanggan tetap dapat terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpak hawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Budiono lebih rinci menjelaskan Paket Freedom Kuota Harian, bisa diaktifkan melalui nomor *123# atau melalui aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp 2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19

Sementara itu dalam keterangan tertulis dari Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha menyebutkan Indosat Ooredoo mempersiapkan jaringan yang prima sehingga pelanggan tetap dapat terhubung dan berkomunikasi dengan lancar dalam melaksanakan aktivitas dari rumah bersama keluarga selama Ramadan dan Lebaran.

Indosat Ooredoo telah melakukan optimalisasi jaringan sejak munculnya anjuran belajar dan bekerja dari rumah.

Tingginya kebutuhan telekomunikasi pelanggan tercermin dari peningkatan trafik data sekitar 24% dan trafik telpon sekitar 11% dibandingkan hari biasa.

Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pelanggan antara lain YouTube, WhatsApp, Facebook, dan Instagram dengan kota yang tercatat mengalami peningkatan tertinggi berada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Secara umum, Indosat Ooredoo telah melakukan peningkatan kapasitas untuk layanan Data sekitar 60% untuk mengantisipasi kebutuhan telekomunikasi yang diprediksi akan meningkat sebesar 20% dibanding hari normal terutama di situasi yang berkembang belakangan ini.

Indosat Ooredoo telah mengoptimalkan jaringan datanya untuk kebutuhan internet pelanggan pada masa beraktivitas dari rumah dan silaturahmi saat Ramadan dan Lebaran di area pemukiman Jabotabek ; tujuan mudik di Jawa seperti Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Jember, sampai dengan Banyuwangi ; bahkan luar Jawa seperti Lampung, Pekanbaru, Palembang, Medan, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Pemantauan kualitas jaringan dan layanan di seluruh Indonesia juga terus dilakukan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (INOC) dan Indosat Ooredoo Service Operation Center (ISOC) yang memantau lebih dari 400 titik dengan lebih dari 1500 karyawan yang melakukannya selama masa siaga Lebaran untuk memastikan seluruh pelanggan tetap lancar berkomunikasi.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga selalu siap membantu pelanggan dan tersedia di berbagai saluran seperti aplikasi MyIM3, call center 185, media sosial Twitter dan Facebook Messenger, serta website indosatooredoo.com. (swisma)


Komentar

Tampilkan

  • Silaturahmi Setiap Hari dengan Paket Freedom Kuota Harian 1 GB
  • 0

Terkini