Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Galang Dana Peduli Covid-19, KNPI Medan Area, Medan Kota dan Denai Gelar Musik Lesehan

6/01/20, 20:30 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:50Z

GLOBALMEDAN.COm, MEDAN - DPK KNPI Medan Area, DPK KNPI Medan Kota dan DPK KNPI Medan Denai berkolaborasi mengadakan kegiatan musik dengan tema "Pagelaran Musik Lesehan Galang Dana Peduli Covid-19" di Stadion Teladan, tepatnya di depan kantor Orari Sumut, Minggu (31/5/2020) siang. Kegiatan tersebut dihadiri pengurus KNPI, pengurus Orari Sumut dan ormas pemuda Pancasila Medan Kota.

Kegiatan musik lesehan ini dibuka dengan pembacaan puisi "Siapakah kau Corona" oleh Dewi Ratna Tanjung, kader KNPI Medan area.

Ketua DPK KNPI Medan Kota, Ricky Ardian, didampingi Ketua KNPI Medan Denai, Wan Agus Yahya, mengatakan kegiatan musik lesehan ini akan terus dilakukan setiap minggunya dengan tempat yang berbeda. "Setelah terkumpul baru kita donasikan," papar Ricky.

"Disini kita juga mengintruksikan kepada pengurus yang ikut dalam acara agar tetap memakai masker dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan. Jangan pula kita yang niatnya mau bantu korban covid, jadi kita yang terpapar karena kegiatan ini. Maka dari itu, anjuran pemerintah tetap kita ikuti," sambungnya lagi.

Sementara itu, Ketua KNPI Medan Area Wendy M Tanjung SH, menambahkan kegiatan ini sesuai dengan amanah dari ketua DPD KNPI Sumut bung El Adrian Shah SE yang mengintruksikan kepada kader KNPI yang ada di tingkat kecamatan agar selalu peduli dan berbuat demi kepentingan masyarakat banyak yang bisa membantu meringankan tugas pemerintah.

Ketua KNPI Medan Area Wendy M Tanjung SH, saat menyanyikan lagu dalam kegiatan musik lesehan.
Kegiatan musik ini juga dibantu Orari Sumut, yang menyediakan tempat dan bantuan berupa uang tunai kepada panitia untuk disalurkan kepada warga yang terdampak dampak covid-19.

Agus suherman SE selaku ketua Orari Sumut sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Saya sangat senang dan bangga kepada pemuda KNPI karena mereka peduli dengan bangsa ini," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KNPI Medan Maimun Amri Tanjung, Ketua AMPI Medan Kota Andi S Batubara dan Perwakilan Hipakad Sumut Rian Ande. (do)
Komentar

Tampilkan

  • Galang Dana Peduli Covid-19, KNPI Medan Area, Medan Kota dan Denai Gelar Musik Lesehan
  • 0

Terkini