Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Perbaungan Ciduk Pembobol Mini Market, 2 Goni Rokok dan Susu Jadi Barbut

8/28/20, 16:30 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:15Z

GLOBALMEDAN.COM, SERGAI - Satu dari tiga pembobol mini market di Perbauangan diamankan polisi. S alias No (45) diciduk dari rumahnya di Dusun II, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai bersama barang bukti yang disimpan di dalam dua goni, Jumat (28/8/2020).  

Triana Meilani Ginting (27), karyawan mini market, mengetahui tempat kerjanya dibobol maling, Kamis (27/8/2020) jam 07.00 WIB. Saat membuka pintu ia melihat rokok dan susu serta barang lainnya berserakan di lantai 

Atas laporan Triana, pimpinan mini market membuat laporan polisi ke Polsek Perbaungan dengan bukti lapor: LP/213/VIII/2020/SU/RES SERGAI/SEK PERBAUNGAN. Dari rekaman CCTV tampak dua pelaku menjarah isi mini market, salah satunya S alias No. 

Kepada petugas No mengaku melakukan pencurian bersama dua rekannya E dan R dengan cara merusak atap seng dan plafon lalu masuk ke dalam toko. Petugas yang melakukan pengembangan ke rumah E dan R di Tanjung Beringin tidak membuahkan hasil. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul membenarkan penangkapan tersebut dan kini masih melakukan pemburuan terhadap dua pelaku lainnya.

 "Satu pelaku sudah kita amankan bersama barangbukti, sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam penyelidikan keruagian yang dialami Alfamart mencapai Rp32 juta lebih," ujar Jhonson. (gb13/24j)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Perbaungan Ciduk Pembobol Mini Market, 2 Goni Rokok dan Susu Jadi Barbut
  • 0

Terkini