Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tiang Tumbang Disenggol Truk, Listrik di Kelurahan Belawan II Padam

8/28/20, 08:51 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:16Z

GLOBALMEDAN.COM, BELAWAN - Akibat tiang lampu listrik tumbang disenggol truk trailer pengangkut alat berat yang datang dari Pelabuhan Belawan menuju Medan. Listrik di Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kamis (27/8), malam terjadi padam. 

Warga mengatakan pada saat kejadian beberapa warga dan kernet truk juga sudah memberitahukan sopir agar truk tersebut berhenti. “Kernet mobil truk dibantu warga sudah meneriaki agar sopir berhenti karena kabel listrik menyangkut di alat berat yang diangkut truk itu, tapi sopir tidak dengar,” kata Okta warga sekitar.

Warga juga mengeluhkan, akibat kejadian itu membuat lampu listrik padam di beberapa lokasi di Kecamatan Medan Belawan. “Akibat kejadian ini membuat listrik padam di Kelurahan Belawan I dan Belawan II. Sudah jelas menganggu aktivitas warga gara-gara listrik padam,” keluh warga.

Terpisah. Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Supir saat ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, dan petugas sudah turun ke TKP untuk mengatur lalu lintas,” ujarnya singkat. (gb8/24j)


Komentar

Tampilkan

  • Tiang Tumbang Disenggol Truk, Listrik di Kelurahan Belawan II Padam
  • 0

Terkini