Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Truk Tanki CPO Dibajak Perampok, Sopir & Kernet Diikat Lalu Dibuang Ke Karo

8/27/20, 08:35 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:18Z
Sunardi dan kernetnya Andrean.

GLOBALMEDAN.COM, KARO - Dengan tangan terikat, mulut dilakban, sopir dan kernet truk tangki CPO atau minyak kelapa sawit dibuang ke Desa Mulia Rakyat, Kecamatan Tigapanah, Karo sementara truknya BK 62 11 VV dibawa kabur. Korban, Sunardi (59), dan kernetnya, Andrean Gunawan (18). Pelaku empat orang pria. 

Keduanya diculik dari pintu Tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjungmorawa) lalu dimasukkan paksa ke mobil Innova putih. Warga Jalan Kedondong, Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledong, Kecamatan Kisaran Timur Asahan, ini ditemukan warga Rabu (26/8) jam 09.30 WIB. 

"Benar, kita mendapat laporan dari masyarakat jika di jalan menuju perladangan Desa Mulia Rakyat ditemukan dua laki-laki dalam keadaan tangan terikat dan mulut dilakban. Diduga korban pencurian dengan kekerasan," ujar Kanit Reskrim Polsek Tigapanah, Ipda Fernando. 

Kepada Fernando kedua korban mengaku dari Kota Kisaran membawa truk BK 8211 VV bermuatan CPO tujuan Belawan. Setiba di pintu keluar tol Belmera, truk yang mereka kendarai dipalang Toyota Innova warna silver. Korban melihat empat pria keluar dari Innova. Satu di antaranya membawa senjata tajam (sajam).

Para pelaku lalu mamaksa kedua korban untuk turun dari truk. Setelah turun, kedua korban diseret dan dimasukkan ke dalam mobil Innova. Di dalam mobil, para pelaku mengikat tangan, menutup mulut serta mata kedua korban dengan lakban. Selanjutnya mobil pelaku meluncur menembus gelapnya malam.

"Dengan menggunakan mobil Innova tersebut, para pelaku membawa kedua korban ke Kabupaten Karo. Korban lalu dibuang di jalan menuju perladangan masyarakat,” tuturnya.

Diduga kuat, truk bermuatan CPO yang dikendarai korban telah dibawa lari pelaku. Polsek Tiga Panah akan  berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan karena perampokan terjadi di pintu keluar tol Belmera. (gb14/24j) 

Komentar

Tampilkan

  • Truk Tanki CPO Dibajak Perampok, Sopir & Kernet Diikat Lalu Dibuang Ke Karo
  • 0

Terkini