Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Turnamen Futsal KNPI Sumut: Kalahkan Medan Area di Babak Adu Finalti, KNPI Medan Tembung Juara

8/18/20, 18:18 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:21Z

GLOBALMEDAN.COM, MEDAN -  Trophy Turnamen Futsal DPD KNPI Sumut menyambut hari Kemerdekaan RI ke 75, akhirnya diraih KNPI Medan Tembung usai mengalahkan KNPI Medan Area pada laga final yang diadakan Minggu (16/8/2020) di Stadium Futsal Medan, Jl Yos Sudarso KM 7 Medan Deli.

Turnamen yang diselenggarakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (15-16/8/2020) tersebut diikuti 14 peserta dari KNPI kecamatan yang ada di kota Medan. Penyelenggaraan dibuka Sabtu (15/8/2020) dan ditutup Minggu (16/8/2020). 

Laga final yang mempertemukan KNPI Medan Area vs Medan Tembung berjalan sengit. Terlihat hingga peluit terakhir dibunyikan, skor berimbang 2-2. Pertandingan pun terpaksa berlanjut ke babak adu finalti. Unggul di babak ini, KNPI Medan Tembung pun menjadi pemenang dalam laga itu dan berhak meraih status juara 1. Sedangkan KNPI Medan Area menjadi juara 2. 

Disusul juara 3 KNPI Medan Maimun dan tuan rumah KNPI Medan Deli menjadi juara 4. Untuk kategori pemain terbaik, terpilih nama Wendy M Tanjung SH dari KNPI Medan Area. Sedangkan top skorer diraih Budi dari KNPI Medan Maimun, yang berhasil menyarangkan 9 gol selama turnamen.

Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrian Shah, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kesolidan dan kekompakan para pengurus KNPI yang ada di Kota Medan khususnya. Ini juga dilakukan dalam memeringati hari kemerdekaan RI dan selalu mengenang perjuangan bangsa ini.. 

"Selamat buat KNPI medan Tembung dan KNPI Medan area yang sudah bermain hingga berlaga di final," sambung El.  

Ketua Panitia, Erwin Syahputra SPd, dalam sambutan dan laporannya, mengatakan tiada kendala berarti selama penyelenggaraan turnamen tersebut. "Dari awal pembukaan kegiatan hingga penutupan, kegiatan sukses dan berjalan dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Medan Deli, Muhammad Yadi SPd, selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada peserta dan telah bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas. "Insya Allah kegiatan ini akan kita lakukan setiap tahunnya," katanya. (do)

Komentar

Tampilkan

  • Turnamen Futsal KNPI Sumut: Kalahkan Medan Area di Babak Adu Finalti, KNPI Medan Tembung Juara
  • 0

Terkini