Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabub Karo Buka Seleksi Kompetensi Bidang di Kantor Regional VI Medan

9/08/20, 21:54 WIB Last Updated 2020-10-28T17:57:11Z
GLOBALMEDAN.COM, MEDAN - Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kam Pe Ras Terkelin Purba, M.Si selaku Ketua Panita Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Formasi 2019 Membuka Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesi  I (Pertama) sekitar pukul 07.20 Wib, di Kantor Regional VI BKN Medan, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Karo ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 08 September s/d 09 September 2020 yang dibagi menjadi 3 sesi pada hari pertama dan 2 sesi pada hari kedua. 

Sesuai dengan Pengumuman Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Karo TA. 2019 Nomor: 800/1597/BKD/2020 Tanggal 18 Agustus 2020 Tentang Jadwal dan Lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Formasi Tahun 2019, peserta yang diundang sejumlah 576 orang.

565 orang yang memilih titik Lokasi Ujian seleksi di Kantor Regional  VI BKN Medan, 3 orang di UPT BKN Batam, 1 di Kanreg XII BKN Pekanbaru, 2 di UPT BKN Padang, 1 di UPT BKN Jambi, 1 di UPT BKN Serang, 2 di BKN Pusat dan 1 orang di Kanreg I BKN Yogyakarta.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutanya menyampaikan Ucapan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Regional VI BKN Medan dan Jajarannya yang telah Memfasilitasi Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Karo.

Wakil Bupati Karo itu juga berpesan kepada Para peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) agar tetap mematuhi segala ketentuan  Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Panitia dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa agar diberikan kemudahaan dalam menjawab soal-soal yang nantiya di ujikan, selalu tenang, dan percaya pada kemampuan diri sendiri, ujarnya.

“Selamat kepada saudara-saudara peserta Seleksi CPNS , tetap semangat dalam mengikuti seleksi dan pastikan anda adalah salah satu pemenang," ujar Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang sebelum mengakhiri sambutannya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kam Pe Ras Terkelin Purba, M.Si selaku Ketua Panita Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Formasi 2019, kembali menegaskan kepada peserta yang mengikuti SKB agar jangan percaya kepada orang-orang yang mengimingi dapat membantu meluluskan pada seleksi ini. 

"Saudara harus percaya pada kemampuan diri saudara, karena pelaksanaan ujian SKB dilakukan secara bersih, murni, objektif dan akuntabel. Selain itu nilai hasil seleksi CAT ditayangkan secara live scoring dan dapat dilihat secara langsung oleh pelamar dan masyarakat melalui media on line streaming baik itu youtube maupun facebook Kantor Regional VI BKN Medan," jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Karo Mulianta Tarigan, S.Sos, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Karo Tommy Heriko Marulitua, AP, Inspektur Kabupaten Karo, Philimon Arjuna Sembiring Brahmana, SH, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Hendrik Philemon Tarigan, AP, Kadis Kesehatan Kab. Karo drg. Irna Safrina Sembiring, Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe, dr. Arjuna Wijaya, Sp.P Kabag Humas dan Protokol Setda Kab. Karo Frans Leonardo Surbakti, S.STP. (her)
Komentar

Tampilkan

  • Wabub Karo Buka Seleksi Kompetensi Bidang di Kantor Regional VI Medan
  • 0

Terkini