Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bobby: Bantuan Langsung Dibutuhkan Warga, Tapi Dilarang Untuk Kampanye

10/24/20, 18:18 WIB Last Updated 2020-10-28T17:56:44Z





PDIP Medan Tuntungan Solid Bergerak untuk Bobby-Aulia


GLOBALMEDAN.COM, MEDAN - Bantuan langsung di masa pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan masyarakat. Makanya pemerintah menerapkan pemberian bantuan langsung tunai hingga satu tahun ke depan.


"Memberikan bantuan langsung bisa kita lakukan sekarang. Tapi memberikan bantuan langsung salah satu yang dilarang KPU di masa kampanye. Tapi memang inilah yang dibutuhkan masyarakat, bantuan langsung. Bantuan langsung inilah yang harus diterapkan 1 tahun kedepan," ucap calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution menjawab pertanyaan kader saat menghadiri kegiatan Konsolidasi Internal PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP se-Kecamatan Medan Tuntungan di Jalan Bunga Sakura I, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Sabtu (24/10/2020). 


Kepada kader-kader PDIP yang hadir, Bobby mengungkapkan dirinya memang menjadi kader PDIP beberapa bulan sebelum mendapatkan rekomendasi. Namun dia berharap kader solid untuk memenangkan Kota Medan melalui dirinya.


Sebelumnya, Koordinator Kecamatan PDIP Medan Tuntungan, Daniel Pinem menuturkan kader-kader PDIP harus menjadi perwakilan Bobby Nasution untuk menyampaikan visi misi ke masyarakat untuk pembangunan Kota Medan. "Kita yakin, dengan wali kota yang baru nanti, pembangunan  akan lebih dan lebih daripada saat ini,” tuturnya.


Daniel yakin, kemampuan Bobby Nasution untuk membangun Kota Medan. “Lobi-lobi yang akan dilakukannya ke pemerintah pusat, serta lompatan-lompatan pembangunan yang akan dilakukan akan luar biasa. Kami sangat mengharapkan ke depan dengan duduknya Bobby akan membuat program-program yang luar biasa,” terang Sekretaris DPC PDIP Kota Medan ini.



Begitu juga dengan anggota DPRD Sumut, Meryl Saragih. Juru bicara tim pemenangan Bobby Nasution dan H Aulia Rachman ini mengatakan saat Pileg 2019, Medan Tuntungan adalah PAC pertama yang dia datangi untuk kampanye dan menang. “Saya berhasil mengumpulkan suara sebanyak 3.570 suara di Medan Tuntungan dengan 9 kelurahan. Saya percaya, calon wali kota kita datang ke sini, akan mendapatkan nasib yang sama," ucap dia. 


PDIP sendiri, jelas dia, di Medan Tuntungan mendapatkan suara sebanyak 18.077 suara untuk seluruh caleg dan partai PDIP. "Jadi untuk memenangkan Bobby-Aulia, minimal 250 sampai 300 suara per TPS harus didapatkan di Medan Tuntungan. Untuk itu kita harus solid bergerak," tandasnya. (do)


Komentar

Tampilkan

  • Bobby: Bantuan Langsung Dibutuhkan Warga, Tapi Dilarang Untuk Kampanye
  • 0

Terkini