Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cory Sebayang : IPK Harus Mampu Buktikan Kerja Nyata ke Masyarakat

10/10/20, 07:57 WIB Last Updated 2020-10-28T17:56:53Z
BERI SAMBUTAN
Cory Sebayang saat memberikan sambutan pada pengukuhan kepengurusan ranting IPK se-Kecamatan Merdeka Karo



GLOBALMEDAN.COM, KARO-

Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Karo Gembira Ginting
kukuhkan kepengurusan ranting IPK se-Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo di Jambur (pendopo) Desa Cinta Rayat /Jumaraja, Jumat (09/10/ 2020).

Pelantikan dihadiri Penasehat DPD Cory Seriwaty Br Sebayang dan Wakil ketua DPD IPK Theopilus Ginting bersama pengurus DPD IPK Karo dan jajarannya dengan mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting menyampaikan ke seluruh ketua ranting beserta para kadernya tentang keberadaan IPK yang merupakan organisasi kepemudaan yang berkarya nyata bukan kata- kata.

"Jadi mari kita bersama tunjukkan ke masyarakat kalau IPK itu orang yang mau membangun daerahnya," kata
Gembira Ginting.

Semisalnya, bila ada pembangunan di Desa Cinta Rakyat IPK tetap mendukung dan bersinergi bekerjasama dengan pemerintahan desa.

Terlebih lagi, katanya akan digelar pilkada serentak 2020 ini, IPK siap menjaga stabilitas keamanan di Karo terkhusunya di Kecamatan Merdeka ini.

Wakil DPD IPK Karo Theopilus Ginting yang juga maju di pilkada mendatang mendampingi Cory Seriwaty Br Sebayang menyampaikan rasa bangga sebagai kader IPK bisa terpilih menjadi calon wakil Bupati Karo.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mendampingi Ibu Cory Sebayang maju dalam pilkada sebagai calon wakil bupati Karo. Kita siap membangun Tanah Karo maju untuk Indonesia maju,t" tegasnya disambut pekik salam IPK.

Sementara itu, selaku penasehat DPD IPK Karo, Cory Seriwaty Br Sebayang menyampaikan bagi pengurus ranting IPK se Kecamatan Merdeka yang dikukuhkan bisa bangga atas penghormatan yang diemban.

"Mari kita satukan untuk bersama sama membangun daerah ini khususnya Kecamatan Merdeka. Jalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Desa dan tunjukkan Pemuda IPK bisa membuat yang terbaik untuk daerah kita ini," terang Cory.

Dia juga meminta agar bisa tunjukkan kepada masyarakat sebagai pemuda berkarya dan dapat bekerjasama dengan pemerintah setempat dalam pembangunan," ini.

Selaku Pemerintahan Desa Cinta Rayat, Budi Surbakti yang turut hadir sebagai undangan menyampaikan selamat atas penabalan ataupun pengukuhan ranting IPK se-Kecamatan Merdeka.

"Selamat dan sukses buat IPK, se-Kecamatan Merdeka, atas pengukuhannya selamat berkarya di tengah masyarakat," ucapnya. (herman)
Komentar

Tampilkan

  • Cory Sebayang : IPK Harus Mampu Buktikan Kerja Nyata ke Masyarakat
  • 0

Terkini