Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPD IPK Karo Gelar Silaturahmi di Kecamatan Berastagi

10/02/20, 18:06 WIB Last Updated 2020-10-28T17:56:59Z
GLOBALMEDAN.COM,KARO-

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya ( DPD IPK) Kabupaten Karo bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK dengan seluruh jajarannya gelar temu ramah di area Pijerpodi Kecamatan Berastagi (2/10/2020).

Temu ramah tersebut dihadiri tokoh senior DPD IPK Karo, seluruh pimpinan ranting PAC Berastagi, para penggiat pertanian perekonomian dan pengusaha, mitra pajak roga Berastagi.

Dalam sambutannya Ketua IPK Gembira Ginting menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus PAC Berastagi dan seluruh ranting ranting yang telah hadir pada silaturahmi dan sekaligus pengukuhan IPK ranting di Berastagi.

"Kita harus selalu siap membantu masyarakat dan pemerintah untuk bergandeng tangan memajukan Tanah Karo yang kita cintai ini," katanya.

Silaturahmi yang selain dihadiri ratusan kader IPK Karo turut hadir juga penasehat DPD IPK Kabupaten Karo Cory Sebayang serta wakil ketua DPD IPK Thepilus Ginting serta para pengusaha dan penggiat pertanian.

Cory Sebayang mengatakan khususnya PAC IPK Kecamatan Berastagi IPK bukanlah organisasi kepremanan tetapi adalah ikatan pemuda yang berkarya.

"Dalam harapan saya selalulah IPK di depan baik terhadap masyarakat, pemerintah dan lainnya," katanya.

Seperti jika ada bencana yang dialami masyarakat hendaknya IPK selalu ada di tengah masyarakat untuk dapat segera membantu dengan demikian otomatis sudah turut membantu pemerintah dalam melindungi dan menjaga masyarakat tegasnya.

Sedangkan Direktur LBH Jesaya Pulungan SH dalam sambutannya mengapresiasi atas kehadiran penasehat DPD Cory Br Sebayang dan Wakil ketua Theopilus Ginting

"Kita tahu mereka mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati Karo maka mari bersama satukan dukungan kepada mereka," ucapnya sambil mengumandangkan yel -yel IPK Jaya, IPK setia, IPK luar biasa, Cory -Theo, menang hidup IPK.

Senada dikatakan Theo Ginting. Dia mengaku senang dengan kehadiran Cory.

" Saat ini ibuk penasehat kita sudah resmi menjadi nande. Saya Theo Ginting berharap kita semua bergandeng tangan untuk satukan kekuatan, baik para kaula muda, kaum milineal satukan dukungan untuk kami berdua" katanya.

Kepada pelaku usaha dan penggiat pertanian, mitra pajak roga kota Berastagi Theo berharap bersama-sama bangkitkan kejayaan pertanian di Karo.

" Marilah kita bersatu dan lebih berkarya lagi untuk Karo maju Indonesia maju," ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga berharap agar masyarakat kota Berastagi khususnya supaya tetap waspada dan jaga kesehatan, dengan menggunakan masker.

"Untuk saudara - saudara seperjuangan rekan rekan IPK mari kita berjuang berkarya untuk membangun tanah Karo ini. Saya harapkan IPK ada dimana - mana dalam hal positif. Selalu ada di masyarakat ketika ada kebakaran atau ada kemalangan, di situ hadirlah IPK," ajaknya memotivasi.

Menurutnya Berastagi adalah daerah pariwisata maka kiranya IPK bergandeng tangan dengan pemerintah setempat untuk membersihkan kota ini. (herman)

Teks foto 
BERI SAMBUTAN

Cory Sebayang saat memberikan menyampaikan kata sambutan didampingi Theopilus Ginting, Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting serta Ketua Satgas Inti DPD IPK Erwin Meliala.
Komentar

Tampilkan

  • DPD IPK Karo Gelar Silaturahmi di Kecamatan Berastagi
  • 0

Terkini