Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polisi Bongkar Makam ASN Kejari Labuhanbatu Diduga Tewas Dianiaya

10/03/20, 23:04 WIB Last Updated 2020-10-28T17:56:58Z
GLOBALMEDAN.COM,MEDAN-

Polsek Percut Sei Tuan bongkar makam Taufik Hidayat, ASN yang bertugas di Kejari Labuhanbatu di TPU Jalan Thamrin Medan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, Sabtu (3/10/2020).

Pembongkaran makam tersebut karena mencurigai kematian Taufik Hidayat yang ditemukan tak bernyawa di parit pembuangan kotoran lembu Jalan Sukarela, Gang Sena, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (22/9/2020) malam lalu

Dari hasil penyelidikan petugas
terhadap temuan jasad korban tersebut dan berdasarkan laporan keluarga korban, ditemukan beberapa kejanggalan karena adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. 

Berkaitan hal itu Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, itu dilakukan karena ada indikasi korban dianiaya sebelum meninggal dunia.

Penyebab korban meninggal gagal pernafasan karena hasil otopsi ada lumpur di saluran pernafasan dan pencernaan.

Disebutkan Ricky, saat ini satu orang sudah ditahan dengan status tersangka.

"Ada beberapa orang dan identitasnya sudah diketahui. Mereka kita tetapkan tersangka dan kini dalam pengejaran. Saksi saat ini sudah 8 orang kita mintai keterangannya," ujar Ricky saat pembongkaran makam korban di TPM Kayu Besar Jalan Thamrin Medan. 

Selain itu, Ricky juga mengatakan keterlibatan seorang tersangka yang saat ini sudah ditahan itu ialah ikut melakukan penganiayaan.

Pembokaran makam korban dilakukan untuk kepentingan otopsi. Dari temuan yang terlihat dokter mengakui kecenderungan korban meninggal disebabkan gagal pernafasan. 

Dia menegaskan, bagi warga yang sudah ditetapkan sebagai tersangka agar menyerahkan diri sebelum tindakan tegas, keras dan terukur.( Tanai)
Komentar

Tampilkan

  • Polisi Bongkar Makam ASN Kejari Labuhanbatu Diduga Tewas Dianiaya
  • 0

Terkini