Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Primkop TKBM Undi 286 Unit Rumah Untuk Buruh

10/26/20, 23:55 WIB Last Updated 2020-10-28T17:56:33Z

BELAWAN - Sebanyak 286 unit rumah tahap 9 dikerjakan oleh empat pengembang. Ratusan rumah tersebut di undi langsung oleh Primer Koperasi (primkop) TKBM Pelabuhan Belawan. Undian untuk kepemilikan rumah buruh itu langsung digelar di jalan tangguk, Blok 2, Griya Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (26/10).


Sabam Parulian Manalu, selaku ketua Primer Koperasi TKBM Pelabuhan Belawan mengatakan, agar seluruh pihak undian, untuk kompak."Artinya, dukung pengurus yang berkewajiban besar untuk tagihan perbulan sebesar 1,2 miliar rupiah. Kita semua harus kompak, agar pembangunan perumahan tahap 9 dan seterusnya dapat terwujud," ujarnya.


Ketua TKBM Pelabuhan Belawan, Sabar Parulian Manalu mengatakan perumahan TKBM ini diperuntukkan untuk seluruh buruh yang terdaftar. "Saya minta kita sama-sama mengawasinya," ucapnya.


Nurlina boru Simanjorang, selaku notaris menjelaskan tentang penandatanganan kuasa "Kami dari notaris akan menandatangani kepemilikan perumahan tersebut, dimana dana pembayaran perumahan ditanggung jawabi Koperasi. Jadi, hari ini bapak serta ibu menandatangani surat kuasa, bahwasanya semua anggota TKBM dengan pasangannya akan menandatangani 'SK' notaris karena pembayarannya melalui Bank BTN atau BTN Syariah," sebut Nurlina.


Selain itu, salah seorang buruh sangat bersyukur atas kelanjutan pembunuhan perumahan ini. "Kami sangat berterimakasih kepada koperasi TKBM Pelabuhan Belawan,' ucap pria bermarga Manurung dengan singkat. (red)


Komentar

Tampilkan

  • Primkop TKBM Undi 286 Unit Rumah Untuk Buruh
  • 0

Terkini