Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekjen MPW PP Sumut: Sebelum Ada Keputusan, Kader PP Tapsel Jangan Asal Mendukung

10/31/20, 13:55 WIB Last Updated 2020-10-31T06:55:43Z


BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Sekjen MPW PP Sumut H M Ali Madhy SH mengatakan sebelum adanya rapat konsolidasi dari tingkat pimpinan teratas organisasi Pemuda Pancasila (PP) terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati di Kabupaten Tapanuli Selatan priode 2020-2024, seluruh pengurus dan kader PP jangan ada untukengambil sikap menentukan untuk mendukungan salah satu pasangan calon.

"Apabila adanya pelanggaran sesuai AD/ART organisasi, untuk memilih dukungan terhadap salah satu Paslon Bupati-Wakil Bupati Kab. Tapanuli Selatan, maka kepengurusanya akan diambil langkah dan sialkap tegas berupa pembekuan dan pemecatan," ungkap tegas, Sekjen MPW PP Sumut yang juga menjabat Caretaker MPC PP Kab. Tapanuli Selatan, Jumat (30/10/2020).


Ali Madhy menerangkan dalam waktu dekat melakukan Rapat Konsolidasi dan kemudian ke tingkat Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). "Nah, setelah konsolidasi hingga ke tingkat Muscablub terlaksana dan tidak ada masalah maka dilakukan pemilihan kepengurusan untuk kembali menyambung periode kepengurusan defenitif, dimana kepengurusan sebelumnya telah dibekukan," kata Ali Madhy.


Lebih jauh diingatkan kembali oleh, Ali Madhy, kader PP di Kab. Tapanuli Selatan dihimbau untuk kembali keperaturan sesuai koridor AD/ART organisasi yang ada.


Jika ada yang terbukti melanggarnya sikap tegas berupa pembekuan/pemecatan telah menanti. (put)

Komentar

Tampilkan

  • Sekjen MPW PP Sumut: Sebelum Ada Keputusan, Kader PP Tapsel Jangan Asal Mendukung
  • 0

Terkini