Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bobby Nasution Minta AMPI Tingkatkan Partisipasi Pemilih

11/03/20, 17:44 WIB Last Updated 2020-11-03T10:44:12Z


BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan H. Aulia Rachman meminta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) turut andil dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada, 9 Desember 2020 nanti.


Harapan ini diungkap calon Wali Kota Medan nomor urut 2 pada giat AMPI Berkolaborasi di Gedung AMPI Sumut Jln Palang Merah No 66 Kelurahan Aur, Medan Maimun, Senin (2/11/2020).

Dalam sambutannya, Menantu Presiden Jokowi ini mengungkapkan suatu kewajiban di Medan ini memberantas korupsi, untuk menjadikan Medan benar-benar menjadi Kota metropolitan.

“Karenanya, warga harus menggunakan hak pilih. Harus balikkan partisipasi pemilih kota Medan, dari 25% menjadi minimal 75%. Kolaborasi dari AMPI untuk mewujudkan ini dibutuhkan,” ucapnya didampingi calon Wakil Wali Kota, Aulia Rachman.

Dalam sambutannya, dia juga sempat bertutur soal jacket AMPI yang dikenakannya. Di hadapan kader AMPI, dia menyebut memperoleh jacket tersebut setahun yang lalu, tepatnya pada 2019.

"Jacket ini saya peroleh ketika acara dukungan yang diberikan AMPI Sumut untuk Pak Jokowi pada Pilpres 2019 lalu. Ketika itu Pak Jokowi memenuhi undangan yang digelar AMPI Sumut di Lapangan Merdeka Medan. Jacket ini punya nilai historis sendiri makanya saya punya sudah bertuliskan nama saya," kenang Bobby.

Senada, Aulia Rachman juga memohon dukungan pemuda AMPI. “Harapan saya kepada seluruh keluarga besar AMPI, mohon doa dan dukungan. Jadikan kami sebagai pemimpin Kota Medan yang menjadi salah satu pencipta sejarah perubahan Kota Medan,” tukasnya. 


Sebelumnya, Plt Ketua AMPI Kota Medan, Amas Muda Siregar menjelaskan AMPI sekota Medan diperintahkan untuk siap memenangkan Bobby-Aulia dari AMPI Sumut. “Dan apapun ceritanya mesti dikerjakan. Apalagi kehadiran Bobby-Aulia menjadi semangat agar kami bekerja lebih keras,” tutur dia.

Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia AMPI, M Rizki Nugraha menuturkan memenangkan Bobby-Aulia adalah harga mati, jadi bagi yang tidak mau silahkan keluar.


Dalam fakta integritas DPD AMPI Kota Medan yang dibacakan Rizki, diungkap kader AMPI siap memenangkan dan mengawal kemenangan Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Wali Kota Medan dan Aulia Rachman sebagai Wakil Wali Kota Medan tahun 2021-2024.



Kegiatan ini turut dihadiri Penasehat AMPI, Manahan Lubis, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis, Sekretaris DPD AMPI Sumut Swandi Napitupulu, Sekretaris DPD AMPI Kota Medan Adolf Hekman Nainggolan, Bendahara AMPI Kota Medan, Putra Maghrifat, Korda Medan Robby dan seluruh Ketua Rayon AMPI Se-Kota Medan, Ketua Kartini AMPI, Ketua Satma dan Satgas AMPI Medan. (put)
Komentar

Tampilkan

  • Bobby Nasution Minta AMPI Tingkatkan Partisipasi Pemilih
  • 0

Terkini