Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Demi Bobby-Aulia, Musa Rajekshah Ambil Cuti

11/20/20, 14:41 WIB Last Updated 2020-11-20T07:41:46Z

BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Turut kampanyekan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman, Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah, mengambil cuti.


Kabar yang beredar pria yang akrab disapa Ijeck ini mengambil cuti hingga tiga hari, mulai Kamis (19/11/2020) hingga Sabtu (21/11/2020) untuk mendukung paslon nomor urut 2 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2020 nanti. "Iya benar," kata Ijeck saat dimintai konfirmasi soal cuti tersebut.


Meski tidak menjelaskan di mana saja lokasi kampanye Bobby yang bakal didatanginya untuk mensosialisasikan Bobby-Aulia, namun Ijeck, akan turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini. "Sampai dengan Sabtu dimulai hari ini," jelasnya.


Seperti diketahui, Ijeck merupakan Ketua DPD Golkar Sumut yang baru terpilih. Golkar merupakan salah satu pengusung Bobby-Aulia di Pilkada Medan. Selain Golkar, Bobby diusung oleh PDIP, Gerindra, PPP, NasDem, PSI, PAN, dan Hanura. (put)


Komentar

Tampilkan

  • Demi Bobby-Aulia, Musa Rajekshah Ambil Cuti
  • 0

Terkini