Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Gara-gara Arus Pendek, Laundry Terbakar di Tebingtinggi

11/08/20, 18:53 WIB Last Updated 2020-11-08T11:53:15Z

BUSERSUMUT.COM, TEBINGTINGGI - Hana Laundry di Jalan Ir H Djuanda, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, terbakar Sabtu (7/11). Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Sumber api diduga dari korsleting arus pendek listrik.  


Muhamamd Irfan (35), pemilik laundry mengatakan, tempat usahanya itu terbakar sekitar jam 10.30 WIB. Muhammad Idris (60), ayah pemilik laundry mengetahui kejadian itu dari seorang pengguna jalan yang sedang melintas. 


Begitu keluar dari rumah, Idris melihat ada kepulan asap dan api dilantai 2. Kemudian ia berteriak mintatolong. Mendenar ada kebakaran, warga sekitar berhamburan ke lokasi dan membantu memadamkan api serta mengeluarkan barang barang berharga dari dalam ruko. 


Dapat laporan ada kebakaran, 5 mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebingtinggi, personel Polsek Rambutan dan tim Inafis  Polres Tebingtinggi, datang ke lokasi. Setelah berjuang sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan.


Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Wirhan Arif, pada wartawan mengatakan pihaknya masih menyelidiki sumber api. "Dugaan sementara, asal api karena korsleting arus pendek listrik dari dalam ruangan," ujar Arif sembari mengungkapkan pemilik laundry menderita kerugian puluhan juta rupiah. (r/24j)  


Komentar

Tampilkan

  • Diduga Gara-gara Arus Pendek, Laundry Terbakar di Tebingtinggi
  • 0

Terkini