Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Terpeleset, Nenek 65 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya

11/08/20, 18:59 WIB Last Updated 2020-11-08T11:59:26Z

BUSERSUMUT.COM, LABUHAN - Warga Jalan Sumarsono, Gang Persatuan, Dusun VA, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli Deliserdang, digegerkan penemuan mayat wanita di dalam rumahnya, Sabtu (7/11).


Kepala Dusun VA Suprijal mengatakan awalnya warga geger karena mencium bau busuk menyengat dari rumah korban. Setelah di cek ternyata benar bau busuk berasal dari mayat Idawati Pasman (65).  


"Jasad korban pertama kali ditemukan anaknya yang akan berkunjung ke rumah tersebut. Pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan juga sudah berada di lokasi," ucapnya. 


Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan bersama petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa seluruh bagian rumah.


Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Sementara itu jasad akan kita bawa ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi. 


"Belum di ketahui pasti penyebab kematian korban, diduga kuat korban tewas akibat terpeleset dan jatuh saat akan ke luar rumah," katanya. (ari)


Komentar

Tampilkan

  • Diduga Terpeleset, Nenek 65 Tahun Ditemukan Tewas di Rumahnya
  • 0

Terkini