Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hotel dan Gudang Kayu Terbakar di Batubara, 3 Mobil Tinggal Rangka

11/02/20, 18:17 WIB Last Updated 2020-11-02T11:17:10Z


BUSERSUMUT.COM, BATUBARA - Ledakan menggelegar di tengah hujan gerimis menggemparkan warga Simpang Empat, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sabtu (31/10) jam 23.10 WIB. Pasca ledakan, api menyala dari sebuah gudang kayu milik warga bernama Haji Amir Kosen. 

Ratusan warga pun langsung memadati sekitar lokasi kejadinya kebakaran tersebut. Haris, mengatakan api berasal korsleting arus listrik dari panglong pengolahan kayu. 


Selanjutnya, api menyambar ke bangunan hotel yang berada di bagian depan gudang tersebut. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, beberapa unit mobil yang terparkir di lokasi tersebut dilaporkan hangus tak terselamatkan. 


“Yang sama sekali tak bisa diselamatkan ada 3 atau 4 unit. Yang terbakar tapi masih sempat diselamatkan kira-kira 3 atau 4 juga,” sebut Haris. Selain itu, menurut Haris, setidaknya ada 3 kamar hotel yang ikut terbakar. 


“Api kemungkinan berasal korsleting dari gudang kayu. Selain itu lokasi ini juga tempat penyimpanan mobil,” katanya. Petugas pemadam kebakaran dibantu warga beramai-ramai berjiba ku untuk memadamkan api. Setidaknya 4 mobil damkar milik Pemkab Kabupaten Batubara dikerahkan ke lokasi kejadian. Api akhirnya dapat dipadamkan setelah lebih kurang satu jam petugas berjibaku. 


Hingga berita ini diterima redaksi, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait peristiwa tersebut. (sumber: mtc)




 

Komentar

Tampilkan

  • Hotel dan Gudang Kayu Terbakar di Batubara, 3 Mobil Tinggal Rangka
  • 0

Terkini