Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Huesca 4-1

11/01/20, 17:18 WIB Last Updated 2020-11-01T10:18:54Z

BUSERSUMUT.COM, MADRID - Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Huesca pada laga pekan ketujuh La Liga 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Alfredio di Stefano, Sabtu (31/10/2020). 


Tambahan tiga poin membuat Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen sementara La Liga 2020-2021 dengan raihan 16 poin. Adapun Huesca terpuruk di peringkat ke-18 dengan nilai lima.


Real Madrid mendapatkan tekanan hebat dari Huesca pada awal-awal babak pertama. Peluang perdana Madrid tercipta pada menit ke-15, Eden Hazard membuang peluang untuk membuka keunggulan.


Menerima operan Luka Modric, Hazard melepaskan tembakan kaki kanan yang masih melayang di atas gawang Madrid. Sepuluh menit berselang, Madrid mendapatkan peluang emas melalui Sergio Ramos.


Memanfaatkan umpan silang Marcelo, Ramos melepaskan tandukan ke gawang Huesca. Namun, bola masih bisa ditangkap oleh kiper Andres Fernandez.


Madrid akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-40 melalui Eden Hazard. Menerima umpan Federico Valverde, Hazard melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang merobek pojok kiri gawang Huesca.


Empat menit kemudian giliran Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan silang Lucas Vazquez, Benzema kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di pojok kanan gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum.


Memasuki paruh kedua laga, Real Madrid tak menggendurkan serangan. Pada menit ke-54, Benzema Cs berhasil menambah keunggulan melalui aksi Federico Valverde.


Memaksimalkan umpan Karim Benzema, Valverde melepaskan tembakan kaki kanan. Bola hasil sepakannya mengarah ke tengah gawang Huesca.


Gol itu semakin membuat Madrid percaya diri melancarkan serangan. Pada menit ke-63, Benzema hampir menambah gol buat Madrid setelah menerima umpan Vinicius Junior. Namun, bola hasil sepakannya melayang tipis di atas gawang Huesca.


Tujuh menit berselang, Rafa Mir memberi tekanan di depan gawang Madrid. Namun, bola hasil sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti berhasil ditangkap Thibaut Courtois.


Huesca akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-74 melalui David Ferreiro. Menerima umpan silang Rafa Mir, Ferreiro melepaskan tembakan kaki kanan yang merobek pojok kanan gawang Madrid.


Madrid berhasil menambah pundi-pundi gol pada menit ke-90 melalui aksi Benzema. Menerima umpan sundulan dari Rodrygo, pemain asal Prancis itu kemudian menanduk bola dari jarak depan yang bersarang di pojok kanan gawang Huesca. (sumber: bola)

Komentar

Tampilkan

  • Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Huesca 4-1
  • 0

Terkini