Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pasca Debat Kandidat, Bobby Nasution Temui dan Puji Relawan

11/07/20, 21:14 WIB Last Updated 2020-11-07T14:14:18Z

BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Usai menyelesaikan debat kandidat putaran pertama, Sabtu (7112020) Bobby Nasution dan Aulia Rachman langsung menemui relawan yang telah berkumpul dan nonton bareng di Posko Pemenangan Jalan Adam Malik Medan.


Kepada para relawan, Bobby Nasution bilang keberhasilan saat debat kandidat tak lepas dari dukungan relawan selama ini. Bahwa dengan menemui masyarakat, pasangan Bobby-Aulia mengetahui langsung permasalahan yang terjadi dan lebih tepat dalam memberikan solusi sesuai keinginan masyarakat. 


Saat debat yang kami tanya pertama kali, bagaimana acara nobar relawan Berkat kawan-kawan relawan juga kita bisa kuasa materi debat sebab itu langsung kita serap dari masyarakat. Dan relawan lah yang senantiasa membawa kami menemui masyarakat Medan, kata Bobby Nasution. 


Bobby Nasution juga meminta agar relawan tetap menjaga semangat hingga 9 Desember 2020 mendatang saat pencoblosan. 


Kita tahu apa yang diinginkan masyarakat dan itulah yang akan kita jalankan. Pada 9 Desember jangan lupa pertahankan semangat kita, berikan informasi di lapangan soal visi-misi kita kepada masyarakat dan ajak masyarakat agar datang ke TPS, lanjut Bobby Nasution.

Menantu Presiden Joko Widodo itu juga memuji pasangannya Aulia Rachman. Saat bicara soal Medan Bagian Utara, Aulia menurut Bobby sangat paham. 


Aulia Rachman bilang agar relawan jangan lelah. Walau kata pak wali, Medan sudah lelah tapi relawan jangan ikut lelah. Kita buktikan cemooh mereka, begitu dengar visi-misi pak wali, semua tahu bahwa pak wali ini bukan kaleng-kaleng. Visi-misi itu bukan dikarang tapi dari yang kita lihat.

Ini akan jadi amal baik kita semua dengan sejarah yang kita songsong untuk perubahan, papar Aulia Rachman. 


Bersama relawan, Bobby-Aulia tampak menyumbang lagu. Lagu Kemesraan milik Iwan Fals mereka nyanyikan disusul tembang berjudul Anak Medan. (ari/put)



Komentar

Tampilkan

  • Pasca Debat Kandidat, Bobby Nasution Temui dan Puji Relawan
  • 0

Terkini