Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Suami Istri Kritis Dibacok Tetangga saat Berboncengan di Atas Sepeda Motor

11/26/20, 16:48 WIB Last Updated 2020-11-26T09:48:36Z


BUSERSUMUT.COM, BATUBARA - Belum diketahui motifnya. Pasangan suami istri, M Hambali (25) dan Rafika (20) warga Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara kritis akibat dibacok pria inisial RA, tetangganya. Polisi kini memburu RA dan menyelidiki motif pembacokan ini. 


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Rabu (25/11), menjelaskan penganiayaan terjadi Selasa (24/11). Pagi itu, korban keluar dari rumahnya dengan berboncengan naik sepeda motor. 


"Tak jauh dari rumah, tepatnya di gang kecil, pelaku RA keluar dari rumahnya dengan membawa sebilah parang dan langsung membacok kepala korban Hambali," ujar mantan Kapolre Pelabuhan Belawan itu.


Selanjutnya, dalam kondisi terkejut, korban menghentikan sepeda motornya dan mencarti tau siapa pelakunya. Namun pelaku kembali mengayunkan parang ke arah korban. Lalu, korban menangkisnya dengan tangan kanannya sehingga terluka. 


Tak hanya Hambali, istrinya juga terkena bacokan karena mencoba menghalangi pelaku. Akibatnya tangan Rafika luka berat. Dari lokasi kejadian, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Pagurawa kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Tebingtinggi karena kondisinya cukup parah. (chan)   


 

Komentar

Tampilkan

  • Suami Istri Kritis Dibacok Tetangga saat Berboncengan di Atas Sepeda Motor
  • 0

Terkini