-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sepeda Motor Nyungsep ke Parit, Pemuda Mabuk Tewas Seketika

12/28/20, 10:54 WIB Last Updated 2020-12-28T04:04:45Z

BUSERSUMUT.COM, PATUMBAK - Mabuk naik kereta, nyungsep. Dimas Handoko Pane (29), warga Jalan Kebon Kopi, Gang Sejati, Dusun IV, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, wassalam.

Ceritanya! Jumat dini hari (25/12) itu, warga Perumahan Marindal Mas, Jalan Roso, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, menemukan korban kritis dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah. Dari mulutnya tercium aroma minuman keras alias miras. 

Korban tergeletak di lahan kosong di simpang empat Blok D, perumahan itu. 

Temuan itu kemudian dilaporkan warga kepada petugas keamanan alias sekuriti perumahan, Roy Hutabarat (23). Roy pun bergegas ke lokasi dan mendapati korban sudah tak berdaya. 

"Kami sudah berusaha menanyai namanya, alamatnya, tapi suara korban hampir tak terdengar, cuma menyebut di pasar 1, ditanya lagi 2 dan 3. Terakhir, waktu ditanya lagi, kata korban di pasar 4. Ditanya siapa namanya, tak ada jawaban," sebut Roy diamini warga.

Tak lama, Dimas yang diduga sebelumnya menabrak benda keras dan terhempas ke jalan, tak bernapas lagi. "Saya memang lihat ada orang masuk naik kereta. Saya pikir warga sini juga. Soalnya malam itu hujan deras kali, jadi tak nampak jelas,'' kata Roy.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Patumbak. Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Philip Purba, mengatakan korban tewas akibat kecelakaan tunggal. 

"Kita ke lokasi dan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan, dan tiba jam 03.00 WIB. Berdasar hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban sebelum ditemukan tergeletak mengonsumsi minuman keras. Kemudian mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kematian," terangnya.

Di lokasi, sebutu Philip, pihaknya mengamankan barangbukti kereta Honda Beat warna merah hitam, pakaian, jaket, sandal serta tembakau mirip daun ganja dari kantong celana korban. (sumber: 24j)

Komentar

Tampilkan

  • Sepeda Motor Nyungsep ke Parit, Pemuda Mabuk Tewas Seketika
  • 0

Terkini