Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Waka Polres Madina Bagikan Parsel dan Makanan di Pos Pam II Kotanopan Ops Lilin Toba 2020

12/28/20, 11:12 WIB Last Updated 2020-12-28T04:12:22Z


BUSERSUMUT.COM, MADINA - Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H bersama dengan Kabag Ren Polres Madina Akbp Hakimuddin Siregar, S.H dan Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan parcel dan makanan ringan kepada petugas jaga Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba 2020, Senin pagi (28/12).

Rombongan disambut Kapolsek Kotanopan Dan Padal Pos Pam Kotanopan, Iptu Maranaek Dalimunthe dan seluruh anggota petugas piket jaga yang terdiri dari personil Koramil 14 Kotanopan, Personil Polres Madina dan petugas kesehatan.

Di Pos PAM II Kota Nopan tersebut, Kompol Agus Maryana SH mengecek panel data lalu menyapa satu persatu petugas jaga terkait adakah kendala atau keluhan mereka dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

"Terima kasih saya ucapkan kepada personil Koramil 14 Kotanopan dan Personil Polres Madina serta petugas kesehatan atas dedikasi dan semangat nya dalam bertugas. Tetap semangat dan jaga kekompakan dalam bertugas, layani masyarakat dengan humanis juga maksimal agar Sitkamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal tetap aman dan kondusif," ujar Waka Polres Madina.

Di akhir kunjungan, Kompol Agus Maryana SH menyerahkan bingkisan parcel dan makanan ringan untuk dikonsumsi seluruh personil yang bertugas di Pos PAM II Kota Nopan Ops Lilin Toba 2020. (Can)
Komentar

Tampilkan

  • Waka Polres Madina Bagikan Parsel dan Makanan di Pos Pam II Kotanopan Ops Lilin Toba 2020
  • 0

Terkini