Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

40 Ribu Vaksin Covid Tahap Awal Tiba di Sumut

1/05/21, 12:28 WIB Last Updated 2021-01-05T05:28:09Z


BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, mengatakan vaksinasi Covid-19 sedang dalam proses pembahasan. “Info yang saya dapat akan didatangkan ke Sumut sebanyak 40 ribu dosis. Dan akan digunakan khususnya bagi tenaga kesehatan, akan dirapatkan hari ini,” tutur Edy saat diwawancarai di rumah Dinas Gubsu, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (4/1).

Edy menyebutkan, saat ini Pemerintah Provinsi Sumut sudah menyiapkan gudang untuk penyimpanan dosis vaksin tersebut. “Gudang sudah disiapkan, namun tempat-tempat dan tititknya saya tidak terlalu tau. Nanti tanyakan kepada Kadis Kesehatan,” sebut Edy.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sumut, Alwi Mujahid Hasibuan yang dikonfirmasi melalui seluler menyebutkan, target tahap awal yang akan di Vaksinasi adalah tenaga kesehatan di seluruh kabupaten/kota. “Vaksinnya besok datang sebanyak 40 ribu dosis, dan targetnya untuk tahap awal ini kepada tenaga kesehatan. Untuk gudangnya kita buat di Kantor Dinas Kesehatan. Prosesnya nanti akan bertahap, untuk vaksin tahap awal ini diperuntukkan bagi tenaga kesehatan di seluruh kabupaten kota se-Sumut,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

  • 40 Ribu Vaksin Covid Tahap Awal Tiba di Sumut
  • 0

Terkini